Senin, 02 November 2015

Hantu yang Baik

Ceritanya ane baru pindahan dari yang awalnya ngekost trus gabung ke kontrakan temen ane. jadi ane tinggal bertiga di satu kontrakan itu. oiya, kejadian ini waktu ane kuliah di jogja.
waktu itu pas udah masuk bulan puasa dan kebetulan saat itu temen ane yang satunya lagi pergi rapat di kampus dan yang satunya lagi biasalaaah..kayaknya lagi tidur/nginep d kost pacarnya..kira ngapain ya mereka.. . kembali ke cerita ya. jadi saat itu ane sendirian di kontrakan setelah buka puasa. selesai teraweh trus ane beli susu kotak tuh gan,,ane simpen di kulkas yg freezernya ..maksudnya biar cepet dingin, mau ane minum. ternyata ane ketiduran pas bangun2 udh waktunya sahur ane keinget sama tuh susu. waduuuh..beku deh (dalam hati ane). pas ane cek di kulkas,,ternyata tuh susu udh gak d freezer lg. jd aman deh susu ane.
PERTANYAANNYA...SIAPA YANG MINDAHIN.???
besokya ane tanya kedua temen ane,,mereka bilang mereka balik ke kontrakan pas udh siang dan gak tahu soal susu kotak ane. jadi .
Itu baru yang pertama gan. Ini yg kedua. kasusnya hampir sama.
Ane lg sendirian di kontrakan. ane nyalain kompor,,masak aer buat bikin mie instan. singkat cerita ane ketiduran (gak lama2 banget mungkin 15 menitan). secara logika, tuh air di panci pasti udh kering karena kelamaan direbus. tapi ternyata pas ane kebangun..ane langsung ke dapur buat ngecek..ternyata airnya masih ada dan kompornya mati. ane pikir gasnya abis. ane nyalain lg tuh kompor dan ternyata bisa nyala n ane ulangin deh masak mie instannya.
PERTANYAANNYA,,SIAPA MATIIN KOMPORNYA.??
DAN KESIMPULANNYA,,TUH "makhluk" ternyata baik juga..hehehe
FYI : Ane sama temen2 ane sempet dipesenin sama bapak pemilik kontrakan supaya selalu nyalain lampu 24 jam yang di dapur tp doi gak ngasih tau alasannya. di dapur itu juga ada sumur tradisional yang masih bisa dipake buat sumber air kita2 (walaupun disedotnya pake pompa listrik, bukan ditimba tp lumayan mistis ngeliatnya).
Sekian cerita n pengalaman ane

0 komentar

Posting Komentar