Rabu, 25 November 2015

Cerita Pengalaman Kerasukan

hari itu tanggal 10 september 2012, ane pulang kerja. biasanya emang ane dijemput sama suami tapi karna hari itu sedang marah sama suami, dan harus menemani teman yang sedang ngidam jadi mau gak mau ane pulang sendiri.
Rumah ane emang daerah pasar gan, tapi gak biasanya ane pulang lewat pasar dalem. Nah malam itu ane pulang lewat pasar dalem. awalnya gak ada perasaan apa2 lah wong rame. Tapi saat memasuki gang apa gitu ane lupa namanya suasana jd mencekam, ane juga ngerasa seperti ada yg mengikuti tapi gak ane ambil pusing.
Sampai di rumah ane langsung jemput anak ane yg baru berusia 7bulan, terus langsung nyuci baju, selesai nyuci baju jam 9 ane ngerasa capek dan pgn tidur. Tapi sebelum tidur ane minum obat sakit gigi dulu baru tidur.
Menurut adik ane, saat ane sedang tidur dia melihat ane ketawa2 tapi dalam posisi mata tertutup, dan mata ane juga terlihat putih semua. Saat memberitahukan suami ane, jawaban suami hanya " biarin org lagi tidur ". (sebenernya suami bicara seperti itu hanya agar adik ane pulang tanpa berfikir apa2, padahal suami tau ada yg gak bnr sma ane ).
Gak lama setelah adik ane pergi suami lgsg mencoba menyadarkan ane tapi gak bisa. katanya ane hanya ketawa2 gak jelas tiap kali ditanya, dan selalu geleng2 tiap kali disuruh pergi. Ane juga tereak2 tiap kali dibacakan surat dan dipencet (gak ngerti juga mksdnya dipencet). Semua itu berlangsung selama 30-45 menit. sampai akhirnya ane sadar dengan badan yang terasa sakit semua.

0 komentar

Posting Komentar