Senin, 02 November 2015

Hantu Usil Bangeeet

judul = kamuh usil yawwhhh
korban = sayaaah
lokasi = depan rumah tante saya

sebenernya cerita ini udah pernah di share tapi di grup bbm CSGers..
jadi bagi yang punya bb jangan ragu buat pm saya untuk minta ikutan grupnya ya..
disitu lebih update loh kok malah promosi __________________
skip ke cerita..
cerita ini baru aja beberapa malem lalu terjadi..
karena saya suku betawi maka rumah saya berkumpul dengan sodara2 lainnya..
here we go.. di deket rumahnsaya lagi ada acara hajatan karena sodara saya menikah..
nah malam sebelum pernikahannya itu diadakan layar tancep.. saya sebenernya kurang tertarik pada film2 lama namun ketika di rumah terdengar awal film, saya langsung hafal kalau yang diputar adalah film suzzana walaupun sudah almarhumah saya masih sangat suka dan hobbi menonton film2nya wanita cantik nan mistik itu.. kemudian saya dan sodara2 saya pun menonton layar tancep itu..
singkat cerita saya mendapat tempat duduk di bawah pohon sawo yang umurnya sudah lebih tua daripada saya.. umur saya saat ini 20 tahun. ketika lagi enak2nya nonton, saya dilemparin buah sawo (daging buahnya, bukan buah sawo utuh). saya kira om saya yang memang usil sekali orangnya.. tapi setelah saya celingak celinguk ternyata jarak lempar om saya tidak menjangkau untuk sampai tempat saya dan di sekeliling saya sepi. tapi saya masih positif thinking jika itu sodara saya..
sekali, dua kali, tiga kali, empat kali sampai saya hilang kesabaran dan akhirnya celingak celinguk sendiri saya akhirnya sadar kalo yang sedari tadi iseng itu bukan om ataupun sodara2 saya yang lain.. tapi yang iseng itu penunggu pohon sawo di atas saya
saya mencoba beraniin diri untuk ngeliat ke atas pohon tapi alhamdulillah malem itu saya enggak lihat apa2
saya kira malam itu sampai situ aja tapi ternyata saat saya lagi tidur malam itu tiba2 saya merasa dinginnnnnn sekali di tangan saya sampai saya kaget dan terbangun.. saya heran kenapa saya sering banget dibuat sadar oleh keberadaan 'mereka'
pas pagi harinya saya baru sadar kalau saya dalam keadaan tidak bersih alias datang bulan. kalau kata anak2 di grup bbm sih energi saya itu disukai MG

0 komentar

Posting Komentar