Senin, 02 November 2015

Cerita Hantu di Bali

judul = Bali punya cerita
lokasi = Jakarta - Bali - Jakarta
korban = saya

1st story

pekan lalu saya kebetulan ada tugas kuliah di Bali. saya ke bali via perjalanan darat dan laut. perjalanan jakarta - bali itu memerlukan waktu sekitar 2 hari 1 malam.. ketika udah malam itu saya masih terjaga. lagi asik telponan sambil memandang keluar.. sering sekali pandangan saya tertuju pada satu titik yang menurut saya aneh.. sering juga lewat kuburan-kuburan.. singkat cerita saya lagi asik telponan tiba-tiba mata saya menangkap sosok aneh di pinggir jalan di bawah pohon. dari jauh saya udah perhatiin.. pas sampainya di spot itu... sial! ZONK! itu ternyata Mr. Poci berdiri dengan kain lusuhnya .. untungnya agak jauh dari bis saya karena Mr. Poci itu ada di lajur jalan sebaliknya... hal ini saya ceritakan pada orang yang ada di telpon and he said 'just ignore it'. saya masih menggigil untuk beberapa saat ke depan.. dan akhirnya saya tenang.. saya telponan tidak lagi melihat ke jalan. gordyn jendela saya tutup rapat dan perjalananan tetap berlanjut sampai di spot kedua.. engga tau sial atau takdir, gordyn jendela saya itu terbuka dan tempatnya di pinggir kali gitu.. saya engga berpikir saya bakal dapet penglihatan lagi disana.. dan ZONK kedua.. awalnya saya engga tahu itu apa.. tapi bentuknya ini rada besar. saya penasaran makanya liatin something ini terus..
sampai akhirnya bis saya melintas tepat di tempat ini saya baru tahu kalo itu adalah miss idol kita tercinta.. wtfnya muka dia hancur.. dan dia duduk di pinggir kali. entah mau nyuci dress putih kebangsaannya atau malah mau mandi saya yang syok liat misskun ini diem aja sampe orang yang di telpon manggil2 saya.. kemudian saya ceritain deh ada misskun dengan badan gede dan muka ancur di pinggir kali.. setelah itu dia nenangin saya sebentar lalu nyuruh saya tidur dan saya tutuplah telponnya kebetulan juga batre hpnya abis. malam itu ditutup dengan perasaan campur aduk.

2nd story

kali ini saya sudah sampai di Bali.. touchdown hotel dan saya langsung masuk ke kamar hotel. sebelumnya saya mengabari kepada teman saya yang ada di Bali bahwa saya sudah berada di hotel. di kamar hotel itu ada toilet dan di sebelah toilet itu ada pintu..
emang dasar saya usil, saya bukalah pintu itu. padahal saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 1.00 WITA. ternyata di balik pintu itu adalah beranda yang mengarah ke luar.. masih belum puas saya keluar dan ZONK ketiga kamar saya di lantai dua, bawahnya itu ternyata hanya ada puing-puing bekas bangunan dan yang saya lihat disitu adalah sosok tinggi besar yang sangat hitam (saya curiga ini korban bali bombing) yang sedang berdiri disitu sambil menghadap ke beranda kamar saya sontak saya lemas dan langsung masuk ke kamar, mengunci pintu dan sialnya lupa menutup gordyn jendela saya langsung menelungkup ke kasur dan teman sekamar saya tahu ada apa di luar. di kamar itu mendadak jadi horror selang beberapa menit kemudian, temen saya dari kamar lain berkunjung, kebetulan dia bisa melihat juga dan setelah masuk kamar saya, dia langsung pamit keluar sial! dia ikut lihat si makhluk hitam itu dari gordyn jendela yang tidak tertutup berarti makhluk item itu udah pindah dari puing2 di lantai bawah ke beranda kamar saya
singkat cerita, esoknya teman saya yang dari Bali ini mampir ke hotel. saya menceritakan semuanya ke dia termasuk si makhluk item itu.. dengan remehnya dia jawab 'kan lo sendiri yang minta supaya disambut' for god sake itu cara dia nyambut saya di Bali besok2 gak lagi deh saya minta disambut sama dia jahat banget itumah

0 komentar

Posting Komentar