Senin, 02 November 2015

Cerita Hantu di Bekas Tambang Timah

ok kejadian nya pas ane sd tapi ane lupa kelas berapa, di propinsi ane ada perlombaan pramuka gt nah yg lolos bakalan dibawa buat ngewakilin propinsi untuk jambore nasional, perwakilan dr kota ane ya sekolah ane, tiap kota ngirim perwakilan tiap tingkat sd, smp, sma,tingkat smp diwakilin dr smp temen ane, tiap tim diwakilin tim ce sma co, mulai malam pertama udah ada kejadian g enak, setelah shalat isya dan kegiatan malam lainnya berakhir dan peserta udah balik ke tenda masing2 siap2 buat tidur tiba2 ujan badai padahal wktu makan malam nya cuaca cerah bnget romantis bnget lah pokok nya, badai nya lmayan lma sejam an lebih ada kali, nah kita sebagai anak pramuka yg baik brusaha dong buat pertahanin tenda kita biar g roboh,kebetulan ane kebagian megang tiang yg paling depan *padahal badan ane yg paling kecil nah pas megang ntu tiang prasaan ane ama kondisi badai nya udah g enak soale beberapa kali ane liat ms.idol tercinta kita dan beberapa tmen nya lalu lalang antar tenda, dengan bekal yg ada *sebelum berangkat ane di kasih baca2an sma pegangan sma kakek ane kata nya buat jaga2 distu ane baru ngeh buat apaan, ane pertahanin ntu tenda nah tmen yg laen pada baca ayat kursi dan segala macem ayat yg di hapal *guru2 ane pada kabur ke tenda ce setelah badai reda gw sebagai leader *badan emang paling kecil tapi ane yg paling bandel gan kluar buat nge cek kondisi di ikutin sma ketua tim ane di situ kita liat di antara tim sd cma tenda kami yg masih berdiri kokoh bahkan ngalahin tenda kondangan nya panitia *tiang besi nya aja ampe bengkok, sesuai perintah panitia kita paksain buat istirahat krna acara tetep di lanjutin esok hari nya *walaupun ada beberapa yg nentang, skip ampe sore hari kegiatan buat sd sama smp udah kelar gw, tim gw, sama tim tmen gw yg smp itu pada mandi ni di danau bekas tambang timah tadi, panitia emng udah nyediain tempat mandi emng dasar nya pada badung kita pada mandi di danau itu, nah salah satu temennya tmen ane yg dr smp td nekat buat berenang ke ujung buat ngintipin ce2 mandi nah pas di tengah do'i triak2 mnta tolong krna ada yg narik kaki nya *ane jga smpet liat ada tngan yg narik dia knp bisa liat? danau nya lmayan jernih sih, nah yg lain pada nyorakin krna dikira nya becanda, krna ane doang yg ngeliat otomatis ane lari ke panitia dengan modal sempak doang buat mnta tlong, pas panitia trun do'i udah ilang, disitu panitia mnta tlong ke marinir buat nyelam nyari ntu orang, asli itu marinir yg nyelam nya ampe dasar bisa g nemu mayat nya tp yg nemuin malah bokap nya *bokapnya panitia jga, mayat nya itu ketemu setelah kita pada shalat maghrib dan kondisi mayat nya itu aneh knpa? krna mayat nya itu busuk kayak mayat yg busuk di laut berhari2 padahal cma tenggelam beberapa jam, dan gw ngikutin dr mayat nya di angkat dr danau smpe ke tenda panitia *penasaran liat mayat nya gan, di situ acara langsung bubar dan bonyok ane udah jmput ane, selesai? belum gan, krna pas ane pulang kita *ane, sma bonyok ane ngeliat sang empunya daerah plus pengawalnya *kita sekeluarga emng kek ada indera ke 6 nya gan pa lg adek ane yg pling kecil, nah begitu lewat perbatasan daerah nya mobil kita dicegat sma uler sawah segede paha mau g mau bokap ane turun dan permisi sma ntu uler buat lewat, mulai detik itu ane brenti pramuka dan segala macam kegiatan alam lainnya, tp pas stm ane ikut sispala lg

0 komentar

Posting Komentar