Senin, 02 November 2015

Hantu si Kerudung Merah

Si kerudung merah
Halo agan2..ini ane mau share cerita horor yg kedua dari ane.
ini cerita kaka ane yang ngalamin. sebelum2nya cerita ini,,emang udh sering kejadian horor tp gak ekstrim. Kayak kaka ane pernah ketindihan waktu tidur di kamar depan yang emang sering kejadian..karen tuh kamar ada jendela yang mengarah kuburan. oiya,,rumah ane ini berjejeran dengan komplek kuburan..tp kuburan keluarga gitu..bukan kuburan umum. trus..sepupu ane yang pernah tinggal di rumah ane krna rumahnya sekolahnya lbh deket ke rumah ane dr pd kerumahnya dia. dan dia tidur di kamar itu..dan SUATU MALAM..ketika dia setengah ngantuk mw tidur, tiba2 ada yang manggil namanya (suaranya cewek katanya). tp pas dibangun buat ngecek ternyata..kakak ane yg tidur disebelahnya udh tidur pulas dan gak ada yang msh melek..

Kita mulai cerita utamanya..

SUATU MALAAM...
kakak ane bermimpi tp cukup jelas mimipinya kayak beneran gitu. oiya..kakak ane ini cewe gan. jadi gini cwrit mimpinya.
ceritanya kakak ane lg di lantai 2. disana itu cm ada 2 kamar kosong nggak kepake, tempat jemur pakaian, gudang alat2 proyek bokap ane,,sama ruangan agak besar yang kosong nggak kepake, bekas kantor bokap ane. dia lg di tempat jemur dan di tampakin wujud wanita sekitar usia 35-40 tahunan gitu. wujudnya biasa aja seperti orang pada umumnya,,cm dandanannya aja yg jadul. pakai baju kebaya merah,bawahan kain dan kerudung juga merah. dia mengaku penunggu di rumah ane dan dulunya dia lulusan pesantren (kesannya alim gitu gan..tp ane sih gak percaya). dan dia nyebut nama juga..tp ane lupa. ntar ane tanya ke kaka ane deh. sebut aja namanya Muryati. Setelah kakak ane mimpi itu. dia langsung cerita ke nyokap ane. dan nyokap ane langsung kaget. KENAPA.?? DISINI LETAK KESEREMANNYA.

Sekitar 6 bulan sebelum kakak ane mimpi aneh itu,,di rumah kedatengan sodara2 dari surabaya karna ada acara nikahan kakak ane yang pertama (bukan yang mimpi). saat rame n kumpul2 di rumah ane waktu itu, ternyata ada salah satu sodara ane yang mimpi persis ceritanya sama cerita mimpi kakak ane. nyebutin nama yang sama juga. dan waktu itu sodara ane cm cerita ke ibu ane. ibu ane sengaja gak cerita ke ane, kakak ane dan yang laennya supaya pada nggak ketakutan. tapi pas tau kakak gw ngimpiiin sosok yang sama..jd diceritain deh.

KESIMPULANNYA..sosok alim seperti berkurudung, berkebaya dan ngaku lulusan pesantren..menurut ane itu cm akal bulus jin jahat itu aja..supaya kita,,sebagai manusia percaya sama mereka (jin)

0 komentar

Posting Komentar