Senin, 02 November 2015

Hantu Tiang Listrik

Nih ane nyumbang cerita lagi deh, kejadian ini udah sekitar 4 bulanan jadi waktu itu ane ada acara buat ngelayat kerumah temen karena bokapnya meninggal. sebenernya ane udah bulak-balik kerumahnya 2 kali tuh jarak rumahnya ya lumayan jauh lah ane di utara dia diselatan. ternyata jenazah nyampenya tengah malem,sebenrnya ane ga biasa pulang malem lewat dari jam set1. karena ga enak sama temen" ane ya terpaksa ane ga pulang tepat waktu, lagian juga waktu itu keadaan lagi ujan, jadi pas jenazah dateng dalam keadaan ujan. mau ga mau nungguin reda. eh tak disangka emak ane sms jam set3 nnyain kenapa belom pulang juga,dengan berat hati sama temen" yg laen ane balik tuh sendirian. itu pertama kalinya ane balik jam 3 pagi.

karena dijalan sepi ane rada ngebut juga jalannya,ga mau kejadian ketempelan karena jalan pelan".pas ane ngelewatin perkampungan ada beberapa bapak" yg lagi begadang. ente tau kan satpam yg suka bunyiin tiang listrik buat ngasih tanda kalo udah jam berapa"nya. nah pas ada tikungan yang bentuknya "S" ane ngedenger ada yg bunyiin tu tiang listrik, tapi wktu itu pas di awal belokan bunyi sekali(belom ngeh) pas udah di tengah belokan bunyi sekali ( belom ngeh juga) pas udah di akhir belokan bunyi lagi (baru berenti). kenapa ane berenti, karena posisi tu tiang listrik ada dipinggir tengah" belokan, jadi pas ane dibagian akhir ane berenti, karena bunyi tu tiang listrik ada dibelakang ane, dan pas liat kebelakang ga ada siapa" yang ane kira ada satpam. ane masih bingung tuh,ane lanjutin jalan karena penasaran ga berapa lama turun dari motor nyamperin tu tiang listrik dan emang ga ada apa". (yang mukul tiang listrik siapa??)

kata temen ane sih itu namanya setan apa gitu, jadi dia tuh tinggi banget

0 komentar

Posting Komentar