Senin, 02 November 2015

Hantu Kuntilanak Cowok

judul : mirror on the corner
victim : ane sendiri
ceritanya gini ane kerja di rumah sakit anak dan bunda di daerah slipi, lumayan terkenal RS nya. kebetulan ane pegawai honor yang kena shift pagi,sore,malem. singkat cerita giliran ane yang dinas malam saat itu, ruang rawat inap ane ada di paling belakang, paling pojok lorong, yaitu ruang gakin ( keluarga miskin ). ruangan ane ini terkenal serem, ga cuma temen dines tapi pasien dan keluarga pasien sering di tongolin MG, di tongolin macem2 ada poci, kunti with red dress ( ini MG paling famous di rs ane gan ) pernah ada kejadian ibu pasien abis mandi terus ngaca di cermin wastafel tapi sungguh di sayangkan yang di cermin bukan wajah si ibu melainkan.... muka si kunti.... dan itu bener2 bikin heboh ruangan karena si ibu menjerit bener2 kenceng. balik ke cerita ane, kejadian nya hari kamis malem FYI di rs ane ada hari thalasemia yaitu selasa dan kamis, di hari itu para penderita thalasemia jadwalnya untuk mendapatkan darah segar dari PMI. pas ane lagi enak2 tidur di bangunin perawat ane suruh ngambil darah ke bank darah, gan ruangan ane nih ke bank darah itu jauh banget ujung ke ujung dan ini rs gedung tua jadi tau sendiri kan model rs dengan gaya bangunan jadul, lorong2 gitu .
ane cuci muka trus langsung jalan ke bank darah, ini selangkah keluar dari ruangan firasat ane ga enak, akhirnya ane baca2 an-naas sama ayat kursi biar takut itu ga hadir di hati. waktu itu jam 3 pagi gan, ga ada satupun orang di lorong itu. cuma ane jalan ngucluk sendirian, sampe lah ane di bank darah, dalam hati bawaan ane ini nih yang bikin takut.. ane bawa darah seger 6 pack lebih. pas di lorong bawah ternyata bener apa yang ane takutin, di pojok tangga persis samping ruangan ane ada cermin ga kepake udah lama mojok di situ. bayangan di cermin itu yang bikin ane takut.... wujudnya hitam,rambut terurai acak2an kaya lagi nungguin ane ( sumpah gw merinding nulis nih cerita ). dan goblok nya lagi ane baru sadar bayangan di cermin itu pas udah deket. soalnya ane penasaran gan, ane deketin eh pas liat dan ane tegesin yasalam gannnn MR. kunti alias kunti laki..itu mukanya gaaaannnnn ya allah, kenapa ane tau itu kunti laki soalnya dari ketawanya, kaya kuda meringkik. lemes gan ane mau lari ga bisa, akhirnya ane balik badan baca ayat kursi lagi sama an-naas itu juga mau nangis ane. tapi alhamdulilah pas ane balik badan lagi udah ga ada. nyampe di ruangan ane ngos2an lemes pucet. ga berani cerita cuma diem doang nemenin perawat pada ngobrol.

0 komentar

Posting Komentar