Senin, 02 November 2015

Hantu Usil Banget

judul : mondar-mandir
korban : saya
lokasi : kamar saya

kejadiannya ini belum lama, pas banget malem jumat kemarin..
kebetulan sayanya juga lagi gak dalam keadaan bersih alias menstruasi..
dan sebenernya ini biasa ajasih
tapi.. cekidot aja oke

hari kamis itu saya udah mulai ngerjain tugas dari jam 11 siang.. tapi karena ditinggal2, jadi tugasnya gak selesai.. sampe lewat magrib tugas saya belum selesai juga.. kira-kira sekitar ba'da isya, saya denger langkah kaki di atas atap kamar saya.. langkah kaki berat.. tapi karena saya masih ribet sama tugas, saya ga peduli dan mikir itu cuma kucing atau tikus. tapi sebenernya .. itu bukan...
singkat cerita,jam udah menunjukkan pukul 01.00 dan saya memutuskan untuk sudahan ajalah.. selama ngerjain tugas itu saya tau suara langkah kaki itu tetap ada.. tapi otak udah pusing sama tugas, udah gamuat untuk mikirin MG usil. udah larut banget.. saya ngantuk. tapi pas udah tidur itu aura MG nyeleket banget. saya merinding total dan suara langkah itu cuma bolak balik seputar kamar saya aja.
sampe jam 3 saya engga berani ngapa2in. badan rasanya kaku.. sampe akhirnya saya kontak temen saya yang ilmunya mumpuni. setidaknya untuk tahu apa yang ada di atas.. setelah beberapa saat saya tetep kontak sama temen saya.. di atas kamar saya tiba2 jadi berisik banget. kaya ada yang berantem tapi engga tau itu apa.. saya nanya sama temen saya tapi dia malah senyum2 aja.. terus gak lama dia baru ngaku, dia kirim maung ke rumah saya untuk ngurus itu MG..
Spoiler for sedikit percakapan saya dengan teman saya:
: : temen saya
: saya
: itu apasih yang di atas? ribut banget
: : udah santai aja.. gue kirim maung kesana, gue gak ngintip sih, tinggal nunggu laporan aja
: emang bentuknya apa? wowo? apa mata merah yang biasa ada deket rumah? maung apa?
: : bukan wowo kok, bukan mata merah juga, bentuknya cowo kok, bukan dari sekitaran rumah lu juga. maung itu macan kumbang.
: cowo? ganjen amat. gue udah punya dimdim, sama cowo manusia aja gue gak minat apalagi sama yang bukan manusia btw kalo indigo liat, rumah gue awkward banget kali yak ada macan kumbang nangkring di genteng
: : bukan naksir sama lu kampreeet naksir sama ria
: lah iyak, ngerti aja tuh MG ama MG cakep (btw ria itu MG yang skrg lagi ikutin saya, cakep kalo kata temen saya tapi sayanya belom bisa komunikasi sama dia, dia cuma sempet kasih tau nama panggilan aja lewat kontak batin )
: : udah santai aja, aman kok
: lah kok jadi rame amat?
: : itu maung gue emang suka lari-lari, pecicilan dia, malah kadang suara nafasnya suka kedengeran udah, tidur lu udah jam segini.. bentar lagi subuh
: eh dasaar ria dimana?
: : ria di luar, dia jaga biar yang di atas gak masuk
: kalo masuk dari atas langsung ke bawah gimana?
: : ya gak mungkinlah koplak
: gue masih takut
: : udah santai aja sih, besok2 udah gak bakal kesitu kok..

jam udah nunjukkin pukul 04.30. udah mulai banyak yang ngaji di masjid. seketika itu suasana jadi hening. saya udah ngantuk banget dan udah disuruh tidur sama temen saya, abis bilang makasih, saya masih sempet ngecek bbm. terus status bbm temen saya bilang
"pagi-pagi udah dimulai sama perang "

0 komentar

Posting Komentar