Senin, 02 November 2015

Disukai Miss Kunti

ini hanya mengenang masa lalu, cerita jadul, ketika waktu saya abg,,
lg masa puber2 nya ternyata banyak yg meng-idolakan (maaf.. ke-pedean)..
termasuk sm "cewe idol" ini,,
gini ceritanya, jaman sekolah kelas dua, saya sering pulang malam, ngga tentu jam berapanya,, kadang pernah jam 2 malam pulang jalan kaki masih pake baju seragam putih-abu
maklum anak kampung, menuju ke rumah harus jalan kaki dulu spanjang 1km, melewati komplek perumahan, sawah, kebun dan kuburan,, lengkap bngt tuh..
malam itu, saya ngg biasanya mau melewati jalan pintas, jalan setapak yg jarang dilewati org walaupun siang hari, konon di situ ada rumah kosong yg lumayan angker,, tp saya cuek aja, yg penting bisa aga cepet pulang ke rumah, udah ngantuk n laper bngt ni perut..
ketika saya lewatin tuh rumah sih ngga ada apa2.. merinding juga ngga,,
skip,,
tiga hari berikutnya, saya kena demam tinggi,
yg paling kesel n nyeremin adalah tiap saat selalu seperti ada bayangan cewe di kamar ,, di kaca jendela,, atau cekikikan di luar..
makin hari malah makin parah,, ngga ada malunya tuh mss idol, malah sampai menampakan di depan mata,,
waktu saya tidur,, seperti ada hembusan nafas tersengal menerpa wajah saya,,
saya langsung terbangun, buka mata dan kageeeet banget,, wajahnya pas di depan mata...
(udah pada tau lah seperti apa gambaranya, udah ngga usah dijelasin lg ya)..
saya teriaaaak sekenceng-kenceng nya,, sampai tetangga aja pada bangun ,,
orang tua nyamperin dan yg lain juga lgsg pada ngumpul di rumah..
saya menggigil banget waktu itu,,, dingin,, tapi kata yg lain badan saya panas,,
ditanya "ada apa?",, ngga bisa jawab,, kaya bocah sawan..
mulut kayanya terkunci,,, berat,,
badan aja kaku ngg bisa gerak..
itulah yg terjadi,,,
kata org yg punya kelebihan ilmu ghaib sih, saya lg "didemenin" mss idol,,penunggu rumah kosong yg malam itu saya lewati,
kabarnya anak gadisnya pernah meninggal, hingga rumah itu kosong ditinggal, karena org tuanya stress kehilangan si gadis....
astgfirullh,, walahualam.

0 komentar

Posting Komentar