Senin, 02 November 2015

Cerita Hantu Rumah Sakit di Jakarta

judul = hai
korban = saya
lokasi = salah satu RS di bilangan Jakarta Selatan

jadi gini ceritanyaa..
belom berapa lama ini ane baru aja di opname. kebetulan pilihan opname adalah pilihan terakhir namun mau gak mau biar ane gak kenapa2 ya harus di opname..
singkat cerita setelah dibawa ke UGD akhirnya ane di tempatkan di suatu kamar di lantai 5 RS tersebut..
lantai 5 ini lantai tersendiri.. lebih mirip hotel di banding RS, kamarnya juga lebih mirip kamar hotel karena kebetulan ane nempatin kamar VIP.. otomatis juga ane sendiri di kamar itu alias gak barengan sama pasien lainnya..
malam pertama gak ada masalah, yang nungguin mama ane. ane tidur kebangun2 terus karena sakit aja..
malam kedua yang nungguin adalah adik sepupu ane.. pas malem udah sekitar jam 2 ane kebangun karena mau ke toilet tapi gak tega mau bangunin sepupu ane.. kasian udah terlalu cape dia.. yaudah ane bangun aja sendiri..
ane masuk ke toilet dan pipis.. tapi di situ entah kenapa ane pengen banget liat ke atas..
and you know what?
ada dua kepala bertengger di jendela toilet itu
ane langsung galau sejadi2nya..
jadi jendela itu nyambung ke sebuah ruangan tempat lantai 5 naro bedcover dan spreinya.. tapi jendela itu tinggi.. sekitar 2 meter..
kepala yang saya lihat kayanya ada di ruangan sprei itu dan gak mungkin manusia
mengingat jendelanya setinggi itu dan kepala mereka masih kelihatan
untungnya ane tidak lihat mata mereka atau muka mereka
yang ane lihat hanya sebatas kepala sampai dahi yang penuh rambut..
tapi tetep aja galau
gak lama2 ane liat kepala itu ane langsung ngebet keluar toilet sampe karena terlalu shakingnya infus ane jatuh dan berdarah.. ane gak peduli.. udah merinding total
akhirnya ane berhasil balik lagi ke bed dan manggil suster jaga untuk betulin infus ane..
ane sih gak bilang perihal toilet itu.. ane cuma tanya sama dia apa ada yang tidur di ruang tersebut.. dia jawab engga ada.. yaudah fix itu bukan salah satu manusia bernyawa
untungnya setelah itu ane engga liat yang macem2 lagi.. paling cuma tiba2 merinding aja setelah 4 hari disana ane minta pulang..
sebagus apapun kamar VIP RS itu, tetep lebih nyaman kamar di rumah sendiri

0 komentar

Posting Komentar