Senin, 30 November 2015

Truk Gaib ?

kejadiannya sekitar bulan juni atau juli 2006. maaf kalau ga masuk kategori mistis,
Waktu itu (2006) masih boomingnya mirc, so kegiatan sehari hari ane jaga warnet sekaligus cari ce di mirc, diantara sekian kenalan cewe di mirc ketemulah ane sama ce misterius, yang di bulan februari di tahun yang sama ngirimin ane bunga + coklat di hari valentine(sesuatu banget ya). Setelah berbulan2 kenal dan akbar di mirc + liat2an foto di friendster, akhirnya ada niatan untuk nemui dia, kebetulan ane suka banget travelling naik motor, entah itu bareng temen atau sendirian. Dan ane memutuskan untuk datang ke bali, kalo dalam dongeng mungkin ane seperti seorang pangeran kodok penunggang kuda yang gagah berani akan menemui sang putri yang tinggal di kerajaan di seberang lautan...
skip narasinya...
sekitar jam setengah dua dinihari segala persiapan dan kebutuhan selama di bali sudah siap, ane pun berangkat sendirian ke bali -ane tingal di surabaya- naik motor, untunglah motor ane bisa di andalkan, dengan bantuan pertamax, ngacir dah sampe 160an km/jam, di sepanjang perjalanan tidak ada kejadian aneh, paling pas di hutan di perbatasan pasuruan agak merinding.
sekitar jam setengah empat ane udh masuk situbondo, berhubung udh mau subuh ane pelanin motor, sekalian menikmati perpaduan kawasan pantai dan hutan, jalan sekitar 90 km/jam waktu itu, dan tiba2 ada truk mendahului motor ane, karena dari surabaya sampe situbondo ane ga pernah di dahului mobil atau motor, agak panas jadinya, ane kejar tuh truk, dari 90 km/jam hingga lebih dari 125 km/jam (terakhir lihar spido meter sekitar 125/130) dan tuh truk masih tetep dan makin kenceng aja larinya, dan begonya ane ga sadar kalo hampir ga mungkin ada truk yang jalan lebih dari 130km/jam di tengah hutan gini...dan ketika ane makin ngebut ngejar truk tersebut, ketika jarak udh dekat sekitar 5 meter dari truk tersebut (ane gak tau ketika itu kecepatan berapa, tapi ane yakin diatas 130/140), tiba2 motor ane menghantam lubang di jalan, dan motor ane pun terlontar sampe 3 kali kalo ga salah, sambil berusaha ngendaliin motor agar tetep lurus, ane pun mengucapkan la ilaa ha illallah (ga sempat ngucap 2 kalimat syahadat), ane cuma pasrah kalo saat itu mungkin saat terakhir ane hidup...setelah 3 kali mendarat di jalan baru ane bisa ngendaliin motor ane mutusin berhenti . Setelah itu motor ane ga bisa jalan lebih dari 50 km/jam, ane baru ngeh penyebabnya pas abis sholat subuh di salah satu masjid banyuwangi, kalau ternyata velg depan mblesek (bengkok tapi kearah dalam meski g parah , velg belakang retak....
sampe di denpasar, kalo ga salah di daerah ubung ane benerin di tukang las alumunium, tukang lasnya bilang "untung mas, pake motor ini, velgnya bagus, kalo pake motor yang pasaran, pasti udh pecah" abis itu merinding ane gan, syukurlah ane masih di beri panjang umur...
sebenernya ane sering ngalamin hal-hal mistis, tapi ane sangat percaya sama logika, sehingga ga terlalu mikir hal yang di luar nalar/gaib sebelum ane liat penampakan secara langsung, meski dulu sma - kuliah hampir tiap hari tindihan...kejadian ini ane baru mikir ada unsur mistisnya tahun lalu gan, setelah ane mulai baca trit ini..
kalau di pikir-pikir mana ada truk yang jalan sampe lebih dari 130km/jam di tengah hutan, ya mungkin saja mr poci atau sebangsanya nebeng motor ane, dan membuat halusinasi di mata ane..
only god knows why

0 komentar

Posting Komentar