Senin, 02 November 2015

Penampakan Hantu di Kemanggisan

Lokasi=Kemanggisan
Waktu=Tahun 2009
Peserta= Ane dan Bagong (Nama Samaran)

Malam itu ane sama temen2 ane begadang di rumah temen ane, awalnya sih ga ada niat begadang cuma mau ngejenguk aja, soalnya dia sudah 4 hari ga masuk kuliah, tapi berhubung ada temen ane yang ngajak begadang ya jadilah kita begadang..
Sekitar jam 1an rokok kesayangan ane habis, dan ane mengajak si Bagong untuk nemenin ane beli rokok, sekedar untuk temen ngobrol aja.
FYI : Di deket rumah temen ane itu ada rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati dan dipekarangan rumahnya ada pohon rambutan dan ada penunggunya yang suka iseng.
Untuk ke warung, ane dan Bagong harus melewati rumah kosong tersebut. Sebelum berangkat ke warung, temen ane udah ngasih tau kalo ane harus hati2 lewat rumah tersebut. Ya dasarnya ane lebih sering menggunakan logika jadi ane anggap angin lalu, tapi itu tidak berlaku untuk si Bagong. Di sepanjang jalan mau ke warung dia selalu bilang jangan lari kalo lewat depan rumah tersebut. Ane sih cuma ngangguk2 aja..
Berangkat ke warung dan melewati rumah tersebut tidak ada keganjilan, malah ane sempetin untuk menegok ke pohon rambutan tersebut yang kebetulan sedang berbuah lebat.
Sesampainya di warung ane beli roko dan berjalan pulang ke rumah temen ane. Ketika jarak 10 meter sampai ke rumah kosong tersebut, ane mulai ngerasain ada yang tidak beres dengan hawa disekeliling ane, namun ane tidak berfikir aneh2 dan ane jalan santai aja sambil ngeroko.
Sesampainya di depan rumah kosong itu tiba2 ada yang nyambit ke arah got persisi disamping kanan ane (samping ane itu got kecil gan) sampe bunyi kenceng gan.
Si Bagong yang ngedenger suara tersebut langsung teriak "waaaaaaa" dan pengen lari, reflek tangan ane nangkep bajunya terus ane bilang jangan kabur lu bentar dulu sembari ane nengok ke samping kanan dan ane liat di jarak sekitar 30 meter di samping tempat ane berdiri ada biasalah gan, sesosok yang tak asing dan tak baru lagi bagi kita yaitu Miss KunKun lagi berdiri sambil nunduk dan mukanya itu ketutup rambutnya yang panjang.
Sontak ane kaget tapi ane coba nenangin diri terus bilang ke si Bagong ayo kita jalan, sampai di rumah temen ane, si Bagong langsung heboh dan nanya ke ane apa yang ane liat dan ane cuma bilang biasa ada yang suka sama lu sambil nunjuk ke si Bagong dan ane cuma ketawa aja padahal dalem hati miris juga gan, siapa sih yang mau diliatin penampakan kaya gitu..
Sekian cerita dari ane, maaf kalo tidak terlalu seram.

0 komentar

Posting Komentar