Senin, 02 November 2015

Miss Kunti Lagi

judul : miss kun
korban : ane
lokasi : rumah temen
kisah ini terjadi udah lama.. jaman ane kuliah
dari kecil semenjak sakit panas ane jd rada sensitif terutama kl berhadapan sama MG yg hawanya keras dan panas... cepet nyambungnya
seperti biasa pulang kuliah, ane maen ke rumah temen ane si tommy (nama asli) bareng sama beberapa temen lain yg rumahnya gak jauh dari rumah si tommy.. n kita emang udah ada planing mau nginep di sana.. kayaknya mlm minggu (ane lupa harinya).
rumah temen ane ini ada 2 lantai.. tapi ane selama maen ke sana gak pernah ke lantai 2 krn emang kosong gak ada yg nidurin n kurang terawat... padahal di atas ada 2 kamar dan 1 kamar mandi serta teras kecil yg sekalian tempat jemuran..
nah ceritanya tommy belum lama pindah kamar ke lantai 2, jadi malam itu kami tidur di atas..
sekitaran jam 7 malam kami ngobrol ngalor ngidul di teras lantai atas sambil gitar2an n nyanyi2.. dan di sudut teras itu ada sebuah kursi besi yg sudah rusak.. gak jauh dr kami ngobrol.. sekitaran jam 10 an ane mulai merasa ada yg gak beres... dan pandangan ane tertuju ke kursi itu, secara nyata ane gak melihat apa2 tapi secara batin ane melihat seorang wanita dgn daster terusan putih dan rambut panjang sedang duduk dengan posisi wajah menunduk... merinding lsg dah bulu2 ane...
mencoba untuk tenang n kasih warning ke temen2 untuk berenti gitaran n ajak masuk ke dalam... temen ane si tommy mencium gelagat gak baik dr ane... trus dia tanya.. 'liat apa lu?'.. dgn polos dan tanpa dosa ane bilang aja 'ada mbak kunti di kursi itu (sambil nunjuk kursi).. yuuk masuk kamar aja'.. pada masuk kamar n lanjut ngobrol sambil ntn tv..
tiba2 aja rasa kantuk ane menjalar luar biasa.. sampe2 gak sempet pamit tidur duluan sama temen2... dah keburu bablas ane... ane gak tau udah brp lama tidur tp tiba2 kesadaran ane kembali tapi masih ngantuk bgt (ngantuk tp otak sadar gitu) ... sayup2 msh ane denger suara temen ane pd ngobrol n kamar juga terang benderang...
setengah sadar ane melirik ke bawah kaki ane.. n ternyataaa... ntuh miss kun berdiri pas bgt di belakang telapak kaki ane, dipinggir tempat tidur.. dgn posisi wajah nunduk n ketutup rambut panjangnya.. dgn daster kebangsaan mereka..
saking ngantuknya gak ane peduliin tuh si miss kun... ane balik tidur lagi, nah... tiba2 tuh miss kun merebahkan badannya n nimpa kaki ane, imbasnya ane lsg tindihan.. susah gerak.. dn segala daya upaya akhirnya ane bisa lepas dr tindihan itu... n liat ke bawah ternyata miss kun masih ada di situ.... n kejadian pertama keulang lagi sampe 3x ..... aseeeeemmmmm
pas kejadian ketindihan ke 3... ane memutuskan untuk bangun krn dongkol... n pas ane bangun dgn kesadaran 100%.... ane bingung gan....
ternyata ruangan udah gelap, temen2 ane dah pada molor.. lhaaaaa berarti waktu ane liat miss kun tadi??? ruangan masih terang bgt n suara temen2 ane msh kedengeran..
langsung dah ane ambil bantal ane n ane balik terus tepok 3x... dan akhirnya bablas lagi tidur sampe pagi

0 komentar

Posting Komentar