Senin, 30 November 2015

Hantu di Pengungsian

2 bulan kemaren kebetulan saya sekeluarga ngungsi ke rumah dinas
dikarenakan rumah yg saya tinggalin kebetulan lagi di renovasi, ada sedikit cerita selama saya disana
- kebetulan saya kerja shift, dan suatu hari saya kebagian shift malam, ngumpul2 bareng temen kerja
sekitar 3 orang di sebuah shelter sambil ngerokok + ngopi anget, lagi asik cerita salah satu temen nyeletuk
kalo dia pengen banget liat penampakan krn selama ini dia menganggap dia gak takut sama yg begituan (sebut aja si A),
saya & temen satu lagi nyengir2 aja...
ternyata omongan si A di denger sama penunggu shelter, yg kebetulan tuh shelter udah jadi saksi bisu
3 kematian pekerja di perusahaan tempat saya kerja, termasuk teman kerja satu angkatan saya (semua meninggal krn sakit)
di shift malam kedua kebetulan si A sendirian di shelter, krn saya & yg laen pergi ke lapangan...
krn sendirian & mungkin bosen di shelter mata si A mulai ngantuk...merem...melek...merem...melek...jreeeengggg...
ternyata di depan mata nya nongol temen satu angkatan gue yg lama meninggal sedang berdiri depan pintu kaca shelter (shelter ukuran 3x4)
almarhum menggunakan pakaian dinas lengkap...mangap lah mulut si A...terperangah...shock....gak percaya...(ngakak gue denger dia cerita)
mendadak lemes badan si A ngeliat penampakan di depan mata....gak lama dari itu tuh penampakan ilang & teman gue langsung kabur
yg paling hebat si A cerita selalu di awali "...bukannya gue takut, tapi gue tuh shock aja..."
- gak jauh dari kejadian si A ada temen kerja juga yg sama kayak si A yg ngaku pemberani & gak takut sama hal gituan (sebut aja si B)
jadi ceritanya dia kebagian shift malem juga...karna kerjaannya udah di bagi jam nya (23.00 s/d 03.00 - 03.00 s/d 06.30)
& si B kebagian jam ke 2 jadi dia tidur duluan, dan dia memilih tidur di ruang tamu kantor krn ada sofanya...
tuh malam si B rada gelisah tidurnya dan gak lama dari itu dia ngerasa di cekik oleh seseorang...si B ngeronta2 cukup lama
dan gak ada yg nolongin krn dia sendirian tidur disana...akhirnya si B bangun dengan keringat ngucur & muka pucat
& si A langsung kabur dari ruang tamu...
- kejadian ini terjadi kebetulan saya sedang twitteran sama si mellissa, waktu itu sedang nonton dunia lain
sedang asik2 nonton...gubraaakkkkk....ada benda jatuh gede banget suaranya dari arah dapur...
gue masih anteng aja...tapi merinding juga krn udah mbayangin yg macem2 di dapur
dan gak lama...gue beraniin ngecek tuh dapur...ternyata bongkahan es dalam frezer jatuh krn pendinginnya di matiin...
sialan....gue udah sugesti aja....wkwkkwkwkw...

0 komentar

Posting Komentar