Senin, 02 November 2015

Cerita Hantu Kontrakan Angker

Cerita ini di alami temen ane pada waktu bareng2 ngontrak di rumah kosong. Banyak seh ceritanya , cm bersambung aja buat bahan nanti. Cekiprut....
Ni kejadian awal mula ane nempati rumah kontrakan yg per tama. Rumah itu terletak di Jember Jatim. Sudah terkenal angker katanya penduduk sekitar, pd dak kuat nempati dlm jarak 1 th. Rumah ini pnya bokap temen ane dan di ikhlasin buat di tempati. Ya apa dak ikhlas na angker...hehe...
Pada waktu itu kejadian pada sore hari. ane mandi sore dengan santai dan tenang. Tiba tiba temen ane gebrak pintu, katanya kebelet pipis. Yah...ane baru pake sabun masak keluar...hehe. Alhasil temen ane pipit di depan rumah pojok sebelah kanan.
Setelah selesai maghrib ane tinggal temen ane sendirian di kontrakan, na ini mulai ceritanya. Setelah ane nyampe rumah temen ane, eh langsung ada tlpon dari temen yg ane tinggal di kontrakan. "Oi pulang aku di kejar sama penunggu kontrakan, mereka marah". Buju buneng...ane baru nyampek langsung dsuruh pulang, padahal jauh rumahnya dr kontrakan. Tapi gmn lg, keadaan genting.
Setelah sampe kontrakan, pintu g di kunci, pagar g di tutup dan g da orang lg. La terus kemana temen ane yg jaga td...? Ane langsung telepon tu anak, eh ternyata udah di warung kopi pinggir jalan, padahal jarak kontrakan warung kopi 1 Km. Ane langsung samperin dah. Setelah sampe sana dan ketemu orangnya, pucet gt wajahnya gan sambil bercucuran kringet dan maki-maki terus sama penunggu kontrakan. Temen ane memang agak sombong orangnya...Dari ceritanya:
Pada waktu ane tinggal dia maen game di kamar ane, eh ada yg dobrak pintu...temen ane ni tahu kalu di ganggu gituan. Sontak dia bilang "Kalu pengen liatin wujud g usah gedor pintu (plus makian)" alhasil jreng-jreng Orang berbadan besar duduk di depannya. Dia duduk diatas monitor PC. Tanpa babibu temen ane keluar rumah dan ternyata di depan rumah sudah banyak yg menanti dan mata ada merah semua. Temen ane langsung berusaha ngacir sekencang2 nya. Hahahahaaa....Katanya yg ada MG, pocong, kunti dkk.
Besoknya sama temen ane di panggilin orang pinter, katanya si orang pinter temen ane ngencingi tempat yg biasa di buat ngumpul para makhluk2 itu. Ya pantesan mereka marah....Makanya jgn kencing sembarangan kata si orang pinter...hahhahha dasar sembarangan...

0 komentar

Posting Komentar