Senin, 30 November 2015

Hantu Cewek Telepon

Begini ceritanya, beberapa hari setelah nenek ane meninggal kakek ane tinggal dirumahnya sendirian, padahal bisa saja ikut ke rumah ane tapi katanya kalau belum 40 hari belum boleh rumah ditinggal sendirian . Dan ternyata rumahnya kakek ( dulu sewaktu ortu ane blm punya rumah tinggal serumah sama kakek ) agak gimana gitu kesannya dan pasti banyak MG nya
Jadi begini, ada pembagian jadwal untuk menemani kakek tinggal dirumahnya ke beberapa anak yang tinggal didekatnya, salah satunya ortu ane yang jarak rumahnya sekitar 50 m sebelah utaranya dan paman ane 200 m ketimurnya.
Nah jadi habis jaga malam dirumah kakek, paginya paman ane langsung cabut alias pergi pulang, padahal jadwalnya kan seharian penuh . Pagi itu ane tengok karena dah tau sifat paman ane ini setelah sampai ternyata ada yang sudah menemani yaitu keponakan paman ane
setelah itu ane dengan perasaan lega pulang kerumah.
siang harinya ibu ane chit-chat sama ane kalau tadi pagi keponakan paman ane itu datang nemanin kakek karena ditelpon sama seseorang yang bilang kalau kakek ane ga ada yang nemanin jadi keponakan paman ane itu langsung : ke rumah kakek buat nemanin, siang itu dia tanya sama ibu ane siapa yang telpon dia pagi2 buat nemenin kakek
kurang lebih percakapan dibawah ini
= keponakan paman ane
: = ibu ane
: tante, tadi pagi siapa yang telpon saya
: : wah saya tidak telepon kok , cewek apa cowok
: cewek, tadi pagi telpon pagi2 katanya kakek sendirian trus (nyebut ane) kalau sedang sakit jadi gabisa nemenin, jadinya saya diminta untuk nemanin
: : owh begitu, lalu berapa no telpnya
: ini tante (seraya menunjukan no telpnya ) tapi saya callback tidak aktif
: : mungkin yang telpon tadi anaknya (budhe ane) yg tinggal di magelang
: oh jadi begitu ya tante
nah soal percakapn ini diceritain ane, lalu ane merinding
-pertama, kenapa kok itu cew bisa tahu nama ane sama tahu keadaan ane padahal ane tadi pagi cuma bilang sama ibu ane klo ane lagi sakit :kagets
-kedua kok bisa si cew penelpon tau nope keponakan paman ane ini padahal doi itu suka ganti nope (nope yg selalu dia kasih baru setiap kali main kemari dan ga ada yg kenal ini keponakan paman ane di dusun ane )
-nope yg tadi tidak bisa dicallback bahkan seperti tidak aktif/dipakai

ane sama ibu ane jadi mikir kalau ini adalah ulah dari MG yang tinggal di rumah kakek ane yang memang kadang membantu keluarga ane dan kakek ane jika dalam kondisi sangat terdesak sekali
ane ngetik ini jadi merinding gan terutama inget pas ane disebutin namanya oleh cew si penelpon jangan2 doi sering ngikutin ane nyampe rumah juga

0 komentar

Posting Komentar