Senin, 02 November 2015

Lukisan

bulan januari 2013 yg lalu,organisasi kami mengadakan kegiatan try out akbar Permay-ayu Dki jakarta se indramayu yg bertempat di gedung sport center.
pada waktu itu gw datang ke basecamp pada hari kamis sore jumat (H-3), pertama gw masuk tuh rumah perasaan enggak enak itu muncul,entah knp dada gw nyesek banget
dirumah itu panitia laki dikamer depan, dan panitia cewek dikamer ke 3. dan gak tau knp gw langsung menuju kamer ke 2 tp dihalang2in ama senior gw padahal dikamer itu gak ada orang nya
dah gw langsung masuk ke kamer 3 naroh barang2 trs duduk diruang tamu, ngobrol2 tp gw ngerasa kek ada yg merhatiin gw,gw tengok kamer 2 eeh ada lukisan yg gak serem2 amat gambarnya mah tp auranya itu lho mistis abis. lukisannya itu suami istri tp yg berasa banget auranya yg istrinya
pada malem harinya gw gak bisa tidur banget,tiap mau merem pasti kek ada suara orang gedor2 tembok dari kamer sebelah dan kek ada orang ngobrol disono,suaranya cewek cowok. pas gw melek eh anginnya kenceng banget,dah aja gw maenan hp sampe subuh
paginya gw tanyain ke temen2 panitia ternyata gak ada anak2 yg tidur disitu,dan kebanyakan tidur di kamer paling dalem belakang kamer mandi
jadi siapa dunk semalem?
skip >> pada malam terakhir disana gw sengaja tidur didepan tv itu artinya didepan kamer 2 yg ada lukisannya. gw penasaran soalnya. gw melek sambil nonton film sendirian, disitu ceweknya tinggal gw doank jd gw ditemenin ama temen gw tp dy nya tidur
gw ngerasa kek ada yg jalan gt dr belakang menuju ke depan,tp gw tengok gak ada apa2 :
biasanya gw klo udah ngerasa ada ug mendekat gw langsung ngomong 'ehem' baru dah tenang lg
terus paginya anak2 pada masuk tuh kamer,ternyata selain lukisan mistis itu jg ada FOTO KUBURAN YG ADA SAPU IJUK YG NGEGELETAK DIDEPAN POTO NYA. tau artinya apa? klo menurut kepercayaan adat jawa mah,klo begitu tuh berarti yg di foto itu udah jadi (gentayangan)

0 komentar

Posting Komentar