Senin, 02 November 2015

Cerita Hantu Malam Perpisahan SMA

Judul: Hotel aneh di Bandung
Korban: Ane
Tersangka: Entah siapa -_-
Ane lupa nama hotelnya apa, anak-anak cowo dapet kamar yang di lantai tiga (ane cowo) dan pintu kamar mandinya ga bisa dikunci dan temen ane pernah begaya2 di dalem kamar mandi sambil pintunya dibuka sedikit (dia kira dari sudut luar ga keliatan) -_-
Oke tapi bukan itu yang mau diceritain
Kamar ini jendelanya banyak banget karena letaknya di sudut bangunan gedung, bentuk gedungnya seperti gedung perkantoran jadi walaupun hotel tidak ada balkon atau semacamnya.
Siangnya waktu baru sampe biasa lah namanya cowo langsung buka laptop main pes haha.
jadi di kamar yang tersisa tinggal ane sama satu temen ane si T. kami ga maho tapi berdua karena nanggung lagi main pes, terus ada yang kentut jadi sekamar bau banget -__- yang lain pada keluar kamar kami cuma buka jendela terus melanjutkan (sambil megap-megap).
lagi asik main (bau kentutnya udah ilang) di sudut mata ane terlihat bayangan hitam lewat di depan jendela, seperti orang berjalan tanpa melangkah. Dan begitu ane nengok ke jendela dia udah hilang. Dan ane melihat pemandangan di jendela kemudian tersadar ini lantai tiga -_-
oke ane melanjutkan permainan dan tidak ada kejadian apa-apa lagi sampai malam.
Malemnya ane diisengin sama temen ane si D, dia tau kalo ane yaa begitu, dia tau soalnya dia punya kemampuan turunan. Jadi setelah promnite dia ngajakin ane jalan-jalan muterin hotel, ane belom mikir apa-apa iyain aja -___-
Keluar kamar kami langsung menuju lift, terus dengan lift ke lantai 2.
Terus jalan-jalan sebentar dan akhirnya memutuskan balik ke kamar yang ada di lantai 3. si D ini mulai isengnya dia ngajakin ane lewat tangga bukan lift. fyi itu tangga sedikit tertutup masuk ke ruangan gitu kayak semacam tangga darurat. kondisi di dalam gelap cahaya cuma dari luar, bentuk tangganya gak lurus seperti / tapi ditengah berbelok kayak > bentuknya .
Ngeliat ke arah tangga aja udah ga ngenakin -___-
gapapa lah dalem hati tinggal lewat doang apa susahnya. masuklah ane dan temen ane.
Di sini seperti diawasin oleh banyak mata. ane ga sadar melangkah dengan pelan banget sambil kepala tertunduk. bener bener ga enak suasananya. ramai tapi hening. akhirnya sampai di tengah tangga ane baru sadar langkah temen ane udah ga ada, terus ane melihat ke atas, ternyata temen ane udah nugguin di atas entah dari kapan, ane cuma bisa nyengir karena baru setengah jalan
skip skip pas paginya pada cerita-cerita horor, ada ane juga di sana. terus si D bilang ke temen2 ane "tuh tuh di tangga itu juga ada" (sambil nunjuk2 ke tangga yang semalem dilewatin) ane cuma bisa bilang dalem hati "kampret jadi semalem sengaja lewat sana -_- "

0 komentar

Posting Komentar