Senin, 02 November 2015

Ada yang Ngirim

Lokasi = Kosan
Waktu = Kira - Kira Jam 2 Malem (tanggalnya Lupa)
Pelaku = Ane

(Jam 12 kurang ) Malem itu tidak seperti biasa, udara kamar terasa panas. Ane berusaha untuk meremin mata tapi susah banget. Ane coba untuk merem tapi melek lagi, akhirnya ane bangun dan ane duduk di depan lepi dan maen game Battle Field 2. Akhirnya jam 1 lewat ane udahan maennya soalnya besok ane harus berangkat kerja. Ane matiin lampu dan setel musik di lepi, yah sekedar lagu2 pengantar tidur.
Anepun tertidur dan bermimpi, di dalam mimpi itu ane ada di sebuah rumah kosong dan di rumah tersebut ada seorang nenek2 dengan rambut panjang mirip sosok Mak Lampir yang ada di tipi, namun rambutnya acak2an. Di mendekati ane dengan merangkak lalu berusaha menyerang ane make kukunya yang panjang. Sontak ane pun bangun dari tidur dengan nafas ngos2an sambil duduk.
Setelah reda rasa kaget + takut, anepun berbaring lagi pengen tidur. Pas baru mau meremin mata, tiba2 di belakang pintu kamar ada sosok anak kecil make baju warna merah, dia berjalan, namun jalannya pincang, jujur saat itu ane cuma bisa bengong ngeliat tuh anak, dia jalan dari belakang pintu kamar terus jalan disamping ane lalu berhenti di depan lepi dan tiba-tiba menghilang masuk ke dalam lepi. Ane cuma bisa bengong sambil ketakutan. Akhirnya ane putusin untuk tidur sambil muka ditutupin bantal guling.
Besoknya ane curhatlah soal mimpi sama kejadian semalem ke temen kosan ane yang ngerti, dia langsung masuk ke kamar ane terus dia langsung teriak, eh buset. Terus dia duduk dalem kamar sambil ngomong sendiri gan, lagi2 ane cuma bisa bengong aja.
Setelah selesai ngomong sendiri, dia langsung bilang ada satu nih yang susah diusir, terus dia ngambil posisi duduk sila.
Lagi2 ane cuma bisa bengong, setengah jam kemudian dia bilang udah kelar nih, terus dia bilang lagi kalo ada yang ngirim mereka kemari tapi lu ga usah tau siapa orangnya yang penting udah gue usir semua.
Anepun cuma bisa ngangguk2 aja sambil mengucapkan terima kasih..

0 komentar

Posting Komentar