Selasa, 06 Oktober 2015

3 Hari Dikerjain

okasi : kamar
korban : ane


hari pertama
ane masih tidur sampe saat adzan subuh berkumandang
sampai ketika ane ngerasain sleep paralysis alias kerep2
tapi ini bukan kerep2 biasa karena ada aura nyampur
ane cuma mikir, pasti ada yang usil dan akhirnya ane baca2 ayat alquran
kemudian sleep paralysis itu hilang dan ane lanjut tidur
belom ada semenit setelah serangan sleep paralysis itu, ane kena lagi
pada taulah sleep paralysis itu gak enak banget
ane akhirnya bangun dan disitu ane marah banget
sambil baca ayat2 al Quran dan verbal speak ke something ini untuk pergi,
ane tendang space kosong yang menurut ane there's something doesn't right
kemudian ane pindah posisi tidur dan gak kena lagi


hari kedua
jam menunjukkan pukul 12 malem
ane bersiap-siap untuk tidur. hari ini lelah banget.
ketika ane baru banget memejamkan mata,
ane langsung dihadapkan pada satu sosok di atas badan ane
kafan putih! pocong!!
bener2 tepat di atas badan ane, di kasur yang sama kaya ane!
ane pernah ketemu MG yg badannya setengah, yang mirip landak, kuntilanak, genderuwo, yang jelek banget, yang cantik banget, tapi kalo soal pocong... ane gak pernah tahan untuk gak takut
ane masih aja merasa takut sama pocong di umur ane yang sekarang
kemudian ane buru2 duduk, ane tau pocong itu deket sekali sama ane.

kemudian ane bbm temen2 ane yg kebetulan bisa soal kaya gini, sebut saja AR sama EC. pertama ane minta bantu supaya ane bisa ngusir pocong ini dari kamar. ane ditunjukkin cara-caranya sama AR, dan ane coba tapi gagal. pocong itu cuma pindah tempat aja. kemudian bbm ane gak ditanggepin lagi sama AR dan EC sampe akhirnya ane bbm temen ane yg lain, sebut sama JD. ane manja banget dan dimanjain juga sama JD ini
jadi ane bilang ke dia soal pocong di kamar, dia bersedia bantu.
akhirnya dia kirimin armor ke kamar ane. disini ane gak ngerti apa itu armor hehehe
dia bilang ke ane masalah pocong itu katanya jelek banget matanya
ane kan gamau tau ane udah phobia sama pocong pake banget
terus si JD ini sebel banget sama pocong ini karena kata dia sok imut hahahahak
ane gak ngerti deh jalan pikir JD gimana dan ane udah mulai tenang
tapi gatau kenapa ane masih takut aja sampe akhirnya ane pindah ke kamar bokap terus tidur sampe subuh


hari ketiga

hari ini sebenernya gak kejadian apa-apa sampe......
yaa, ane cerita masalah pocong ini ke grup whatsapp CSG
as we know, MG selalu tau saat dia diceritain dan karena dia tak terbatas sama ruang dan waktu, dia bisa setiap saat dateng lagi ke kamar ane
belom selesai ane sharing cerita tentang pocong itu di grup dan dia udah balik ke kamar
sialnya kali ini dia mau adu mental sama ane
ane cape untuk selalu kalah sama pocong itu
tapi hari ini my mami's back.. ane minta bantuan untuk dituntun ngusir pocong ini
dan dia bersedia. dia gak bantu sih, dia biarin ane dengan kekuatan ane sendiri nyoba buat pager lebih luas dari yang selama ini ane buat
ane biasanya cuma bisa pager diri sendiri. belom mampu pager kamar
ane dikasihtau cara2nya dan ane rasain pagar itu mulai terbentuk
selama ane buat pagar gaib itu, pocongnya tepat di sebelah ane dan dia lompat-lompat!
macem pocong mumun di tv dulu. ane galau segalau-galaunya karena ane gak harus tutup mata untuk liat pocong ini lompat-lompat
ane tau, kita sama-sama cape. pocong itu dan ane ngeluarin energi cukup besar untuk adu mental ini
tapi itu pocong gak nyerah-nyerah
satu langkah terakhir untuk nguatin pager ane. ayat qursyi 3x. selesai. ane rasain aura pocongnya menipis. nafas ane serasa abis dikejar anjing, detakan jantung meningkat
shalawat gak berenti setelah ane baca ayat qursyi itu.
setelah itu ane bbm mami lagi. ane nanya pagar ane berdiri atau enggak dan dia bilang berdiri kok. ane harus percaya sama Allah. hasbunallah wani'mal wakil lah pokoknya.
kemudian ane tanya pocong itu dimana sekarang. mami bilang dia di luar pagar. capek juga dianya. ane cerita tentang pager ane yang hampir setengah rumah kakek ane. terus mami ketawa, dia bilang pantes aja ane kecapean. pertama kali buat pagar yg gak cuma ngelindungin diri tapi sampe seluas itu

gak lama ane ketiduran karena emang capek banget. pas bangun badan ane sakit semua



bonus
hari keempat pocong itu gak balik lagi, tapi pas ane lagi ngerjain tugas, ane ngerasa lagi diliatin. kemudian ane foto space kamar ane yang ane yakin disitu ada MG. ane kirim ke mami dan mami jelasin. disitu emang rame, tapi bukan pocong. yang ada cuma semacam gorilla, misskunti, sama ada yang abis ngaca (kacanya ini tepat di samping ane), yang abis ngaca ini mukanya semacam anjing gitu badannya manusia. terus ane tidur aja deh karena berpikir itu bukan gangguan (dan selama gak ada pocong

0 komentar

Posting Komentar