Selasa, 06 Oktober 2015

Telur Rebus Diambil Hantu

jd pas liburan sekolah sepupu ane nginep dirumah ane.. nah kisah seremanya bukan dirumah ane ya gan tp disuatu tempat tepatnya daerah permata hijau / kebayoran lama pas masih sepi blm seramai sekarang...

pada hari sabtu malem ane rencanain bersepeda ke senayan ama sepupu ane di hari munggunya.. kebetulan rumah ane sekitar 7 km jaraknya ke senayan jd gak terlalu jauhlah utk naek sepeda

pas di minggu pagi tepatnya jam 4 dini hari (kyknya salah juga niy terlalu kepagian) sblm subuh kita berangkat kesenayan dengan dibekali botol minum mineral dan telor rebus yg belum dikupas, kita gantunglah disepeda masing2...

pada saat perjalanan ane lewat jalanan rumah bersalin mulia (skrg kayaknya udah gak ada deh gak ngerti pindah atau tutup) dari situ untuk menuju ke permata hijau lumayan turunan gan jalanannya..

nah pas di turunan itu keadaan juga masih gelap dan posisi turunannya itu tusuk sate dengan rumah besar dan pas didepannya ada pohon beringin/pohon besar rindang

disinilah ane kena dikerjain kunti... ntah kenapa ane disitu kayak org baru belajar sepeda pas diturunan sepeda ane gak terkendali jatuhlah ane pas ada lobang tepat didepan pohon beringin itu... kebetulan sepupu ane msh nungguin untungnya.. tp jarak berhenti dia ama ane lumayan jauh sekitar 5 meteran

tepat dimana ane jatuh itu didpn ane sekitar 3 meter jaraknya ada yg berdiri seoarang cw rambut panjang seperti lg liatin ane kebawah, pucat, gak gerak sedikitpun, dingin, baju putih kucel, muka'nya gak jelas ane sempet tegesin muka'nya tetep gak jelas..

ane blm hiraukan deh itu apa pas jatuh itu ane gak kepikiran untuk bangun langsung dan lanjut jalan... melainkan ane malah sibuk cari telor rebus ane... ada sekitar 1 menit ane nyari ane liat kok sepupu ane pucat bgt sambil kasih kode lirikan mata kearah pohon itu...

tanpa babibu ane langsung lupain tuh telor rebus ane kayuhhh sepeda sekuatnya sambil teriak seeeetttttaaaaaaaaannnn.... pas jalan sudah mulai ramai ane menepi selonjoran deh di trotoar gan sambil ngambil nafas...

obrolan setelah kejadian itu :
disitu saudara ane cerita dia bilang dr awal udah gak enak

sepupu ane : rada merinding gw bro hawanya pas liat cw itu tp kenapa lo malah sibuk nyari telor bro...

ane : ane jawab gw coba berfikir positif bro gw tau ada yg berdiri didepan itu tp gw gak mau keliatan takut gw anggepnya org lah lg ngapain kek die bodo amat, gw coba beresin dulu apa yg udah jatuhan ini... maklum gan ukuran usia smp bekal kayak gitu aja menurut ane msh berharga buat energi di senayan dibanding jajan disana kan lumayan juga.

pendek cerita pas dirumah saudara ane akhirnya ngeh juga dulu dia pernah punya tetangga org ahli supranatural.. katanya utk memanggil / memancing kunti pakai benda2 berbau amis salah satunya telur td...

sumpah ane ogah kalo ngulang kejadian itu.. udah kayak org bego ane dibuatnya.

0 komentar

Posting Komentar