Senin, 05 Oktober 2015

Setan Merayap

Sebenernya ini cerita pengalaman om ane. Kejadiannnya sekitar 4 taunan yg lalu lah, waktu itu om ane emang tinggal di klinik ortu ane (kebetulan ibu ane bidan n bokap ane tukang meriksa pasien gitu laahh ). Oke ane jelasin dikit tentang lokasi klinik dan dalemannya. Rumah ane sama klinik tuh bersebelahan cuman kehalang satu rumah. Ane tinggal di Cimahi gan daerah Cihanjuang (orang Cimahi dan sekitarnya pasti tau lah). Nah, klinik ane tuh 2 lantai gan. Ortu ane beli dari orang non muslim (ya begitulah). Ortu ane langsung renov deh tu rumah dan akhirnya jadi seperti sekarang. Singkat cerita om ane tuh emang lagi kuliah di sini (dia dari Majalengka gan). Lanjut, nah karena klinik udah jadi dan kebetulan lantai 2 tuh emang kamar khusus buat keluarga pasien (kalo ada melahirkan dsb). Om ane pun pilih jadi kamarnya (karna emang asalnya om ane tuh sekamar sama ane di rumah di kamar ane). Setelah sekitar 2 minggu disana sih katanya gaada apa apa, wajar lah kalo cuman suara suara mah katanya. Nah, sekitar jam 9 maleman om ane tuh abis pulang kuliah ceritanya gan. Dia pun tiduran di kasur yg di ampar di bawah (bukan ranjang). Dia coba meremin matanya sambil nyetel musik di hapenya. Ga kerasa 2 jam berlalu gitu aja, dia kebangun gara gara denger suara orang lagi mukul sesuatu di atep (lebih tepatnya lagi orang jalan). Pas banget musik pun mati karna batre 2 jam dipake musik nonstop. Ketika om ane buka mata, masih kondisi burem sih karna abis ketiduran. Tiba tiba ada suara dengung di telinganya gan. Latar kamar burem (kayak masuk ke dunia lain gitu lah katanya). Naaaahhhh, pas om ane liat pandangan ke langit langit (terbuat dari kayu gitu lah, bukan gypsum). WTF dia liat sosok gatau cowok atau cewek, yg jelas tu rambut panjang, kuku panjang, semua wujudnya item semua, dan yg paling ngeri katanya. Tangan sama kakinya tuh panjaaaang bener dah, ane ngebayanginnya aja udah serem hiii sontak om ane langsung ngucapin ayat al-quran sebisanya. Astagfirullah!!! masih tetep ngerayap gan!!! iya ngerayap!!! busetdah tu demit kuat amat. Om ane sampe pucet gabisa ngapa ngapain. Mau lari aja gabisa katanya, kayak terpaku gitu liat ke atas sambil mangap ga percaya. Om ane pasrah dan coba buat merem. Akhirnya suara dengung dan dimensi entah apa itu namanya kembali seperti semula. Dengan kaki gemeter dia kebawah buat ambil wudhu dan solat. Besok paginya dia cerita sama semua keluarga ane, ane yg rada penakut dan ga percaya begituan merinding dengernya. Agan tau, ane nyimpen motor selalu di klinik. Damn! setelah denger cerita itu, ane rada parno kalo ngambil motor atau nyimpen motor ke klinik. Tau sendiri lah kenapa ane kasih judul "Cicak di Dinding" walaupun faktanya di langit langit sih merayapnya

0 komentar

Posting Komentar