Senin, 05 Oktober 2015

Kepala Siapa Tuh ?

Lokasi: Tempat Kerja Ane

Kejadiannya masih di site perumahan tempat kerja ane, pagi2 pas ane dateng udah ada sekelebatan anak kecil yang lari2 keluar masuk kantor, ane cuekin karena udah biasa.. Angin kencang juga seperti biasa mampu menggerak-gerakan daun pintu dan membuat kertas2 berantakan. Masih seperti biasa. Yang gak biasa saat itu adalah hari kamis pagi, tentunya menuju malam jumat kan gan..

Nah yang ane ga ngerti kenapa mesti setiap malam jumat selalu terjadi hal2 yg absurd luar biasa. Bagi sebagian orang yang tidak percaya akan mitos malam jumat mungkin masa bodo dengan malam jumat, tapi bagi sebagian orang lagi yg percaya karena sugesti atau percaya karena pernah mengalami hal2 aneh di malam itu maka malam jumat adalah malam yg patut "diwaspadai".

Hm.. Terserah agan yg menilai, tp jujur ane memang selalu waspada kalo malam itu dateng. Ane kasih contoh sama cerita ane kali ini, kejadian2 kecil2 tapi sering di dalam satu hari. Setelah ane melihat kelebatan anak kecil, ane lihat bapak2 mondar mandir di luar, ane baru ngeuh kalo itu sosok yg pernah diikutin sama satpam yang jaga malam. Kayak orang bingung, bolak-balik tapi kayak yg gak berani nyamperin. (Kalo manusia disebut "galau" hahhaha).

Ane paling lemes kalo udah ditampakin, soalnya kalo lg ada pikiran pasti ngebuat ane gak fokus. Energi nya negatif kali yah, jadi ngebuat males dan ngilangin mood, bener2 jelek efeknya.
Pas ane lg duduk manis di meja ane sambil buka2 akun sosmed di hp ane, ane sadar pintu kamar mandi gerak2 buka tutup, karena lagi fokus sm hp, ane pikir itu digerakin angin kayak biasanya, ane positif think aja saat itu, ane gak ngelirik sama sekali. Tapi lama2 ane sadar juga biasanya kalo pintu kamar mandi gerak2 karena angin pasti pintu depan yang selalu terbuka juga ikut gerak. Tapi ini engga.

Ane fokusin deh natap pintu kamar mandi. Eh gak berapa lama ada yang nongol pelan-pelan dari situ, ane ngeriiiii... Ada miss terpopuler disitu, main2in pintu nongolin kepalanya disitu trus masuk lagi, keluar lagi, masuk lagi. Ane pikir nih rada gedeg juga ini MG *eweuh gadag (*ga ada kerjaan). Katanya sih dia ngajak becanda, tapi becandanya MG tuh sumpah! Gak nyantai banget...

BAYANGIN AJA LU DIAJAKIN MAIN CILUKBA SAMA MISS TERPOPULER. Rasanya sesuatuu.. Ane langsung ngibrit nangkring di luar sama satpam. Padahal masih siang lhoo, itulah keajaiban kamis siang menuju malam jumat. Hadeeehh....

0 komentar

Posting Komentar