Selasa, 06 Oktober 2015

Teman Penolong

Background :

Gw awalnya aga sensitif masalah supranatural walaupun belum bisa ngeliat gw sering banget ditindihin dulu. Alhasil pas gw mau pas SMA/SMP aga lupa ada acara LDKS (Kaya MOS tapi buat kepemimpinan siswa di desa2) gw dibawa ke orang pinter mata bathin gw kalo ga salah ditutup terus gw dikasih kaya jimat gitu buat ngelindungin gw. Katanya jimatnya abis LDKS bisa dibuang tapi ada tata cara tertentu tapi gw ga ngikutin gw buang gitu aja. Nah kayanya karna MG yang ada di jimat itu ga terima atau gimana dia sepertinya ngikutin gw terus.

Segitu aja ya backgroundnya lanjut ke ceritanya.

Kebetulan gw lagi ga di indo gw lagi kul di luar. Pas summer (may-agustus) gw balik ke indo liburan. Gw balik duluan ke indo sendiri terus abang sama kakak gw nyusul bareng temen temen mereka bule.

Long story short, gw udah dibali nih sekeluarga sama temen temen abang kakak gw. Kita lagi di daerah legian yang banyak toko toko. Gw lagi jalan jalan sendiri sedangkan sekeluarga sama temen temen abang gw lagi di sebuah toko. Pas gw lagi jalan sendiri liat liat ada orang lokal bali yang nyamperin gw nawarin gw dagangan dia. Tampa curiga gw ikutin dia ke sebuah gank kecil sekitar 3-4 meteran. Di gank itu aga rame dan kayanya temen temen yang nyamperin gw tadi. Sambil liat liat orang yang nyamperin gw tadi nawarin gw buat liat toko dia yang lebih besar tapi ga di legian katanya sekitar 1-2 km dari sini. Dan bodohnya gw mau aja masi belum curiga. Dia nyiapin motornya, terus temennya dia bilang ke gw "de, itu temennya yang tingi?" gw bingung kan perasan gw jalan sendirian. gw jawab aja "iya" terus dia bilang lagi "Kok pake bajunya aneh ya?" disini gw mikir maksudnya aneh gimana ya? apa temen abang gw yang bule? Orang bule kan pake baju suka aneh aneh tapi seaneh anehnya kaya ga jauh beda sama pakaian orang indo. Tampa pikir panjang karna gw kira itu temen abang gw, gw jawab aja "iya emang gitu dia." Nah orang yang nyamperin gw udah siap dengan motornya terus nawarin gw ayo de ketempat saya. Dia bilang itu temennya gw udah duluan ketempat tokonya dia. Pas gw mau naik motor, tiba tiba orang yang nyamperin gw dapet telepon dari orang yang bawa motor yang katanya sama "temen" gw. Gw ga bisa denger si percakapan mereka yang gw denger hilang. Terus orang yang nyamperin gw bilang kok bisa ilang ga mungkin bisa ilang orang tadi saya liat dia naik motor. Ngedenger itu gw langsung kepikiran macem macem. Jangan jangan ni orang mau nyulik gw terus dijual. Mati gw bisa jadi budak pelampiasan orang orang homo. Gw langsung bilang mas ga jadi deh terus gw langsung lari ketempat keluarga gw. Pas gw dimobil gw cerita lah sama bonyok gw. Gw nanya tadi temen abang gw ada yang ngikutin gw ga pake bahasa inggris. Terus temen abang gw bilang engga. Supirnya kebetulan orang lokal bali yang disewa sama mobilnya sama temen bokap gw. Dia bilang de disini mesti hati hati banya kejadian kaya gitu terus kalo ga dijual dijadiin sandra biar ditembus. Gw langsung lega karna gw ga jadi budak pelampiasan orang orang homo

Pesan moral :
- Mesti hati hati kalo lagi liburan karna banyak orang yang berniat jahat.
- Ga semua MG itu jahat untung gw masi dilindungin sama MG tersebut atas perintah dan pertolongan Allah swt

0 komentar

Posting Komentar