Selasa, 06 Oktober 2015

Cerita Hantu Rumah Seram Bekasi

Lokasi: Rumah ane dibekasi, sama Rumah Sodara ane di Padang.

Ceritanya taon 2000an mngkn ane msh SD kelas 5 keknya, lupa
Dirumah ane ini tingkat 2. Kata orang2 skitar temen ane waktu dulu pas puasa temen ane sering liat bokap sama ane itu main2 dirumah tingkat 2 waktu pas temen ane mau sahur. Jd ane tuh di panggil ama temen ane diatas sana cuma gak nyaut2 (mau pergi subuhan sama temen main petasan waktu itu) pas dipanggil ane keluar lah jd sontak temen ane ini kaget buset cwpet banget lu turun dr lantai 2. Lah jd ane jg bingung, sejak kpn ane di lantai 2, temen ane bilang ente main sama bokap. Saat itu jg ane bingung dan ane abaikan aja waktu itu. Dulu waktu kecil ane penakut cuma klo ditinggal sndiri gak takut gan

Dan setelah itu ane jd sering di jailin ama nih jin, sering ketindih ketakutan klo dah tengah mlm.. Pas ketindih itu ane sering mikir bokap yg aneh2 ane gak tau mksdnya apa. Soalnya dulu bokap ane jarang pulang mlm. Biasanya pulang subuh. Trus kadang sering malah sangat2 sering ane diganguin mlm. Kaya bunyi org ngetok paku pake palu, suara org mandi di kamar mandi, kadang barang2 sering jatuh sndri dan yg paling ane heranin itu ane perpikir positiv banget waktu SD ah paling tetanga sebelah, ah mngkn emak ane lg dikamar mandi jelas2 emak ane ada di sebrlah ane cuma dulu itu ane stgah sadar dan bsk nya lupa gitu aja
Dulu ane ketagihan maen RO gitu jaman2 game online pertama masuk indo.

Nah klo ini crita ane pulkam di sodara ane.
Jd dirumah sodara ane ini deket laut gan.
Jd ane numpang tidur disana. Kira2 jam 9 ane tidur. Dan terbangun saat itu jg karna kesurupan anak kecil. Cuma gak ngamuk cuma ngmng doang dan itu pertama kalinya ane kesurupan, naah saat itu Ane ngmng sndiri "bg buka pintu nya bg buka pintunya" yg dimaksud pintu kamar abg ane. Nah disebelah ane ada abg ane lg tidur. Gak sadar2 jg tuh abg ane skitar 30menit ane ngomong gitu tp dialam bwah sadar ane ane sadar ini knp mulut ane begerak sndiri, bdan gak bisa digerakin sama sekali cuma bola mata ane aja yg bsa ane gerakin saat tu jin minta buka pintu, gw bilang aja dlm hati buka aja susah amat cuma tinggal buka ane berusaha buat gerakin badan ane n mingkim tuh mulut cuma gak bsa dan akhirnya ane pasrah saat itu jg abg ane bangun dan heran ane ngmng buka pintu mulu. Trus ang ane bukain pintu.. Nih buka saat itu jg tuh jin ngilang. Dan akhirnya ane slamat akhirnya gw bisa gerakin badan ane lg. Aaat itu ane gak mikir panjang n langsung tidur abg ane jg gitu dan dia pun langsung tidur jg
Saat besoknya ane pun lupa deh ane msh polos bgt n baru sadar skrg klo itu diganguin hantu.

Ampe skrg ane gak pernah crita sama emak ane. Tp klo diliat dr emak ane yg ditanyain ama temen2nya dulu emak ane jg sering diganguin bau melati aja gak kaya ane sering ditindih. Skrg ane dah pindah ke pekanbaru, n gak pernah lg digangu dan jangan sampe deh. Ane cuma digangu kecil2n gtu aja jgn ampe liat muka tu hantu atau apalah

0 komentar

Posting Komentar