Senin, 05 Oktober 2015

Cerita Hantu Mall Surabaya

Ini terjadi waktu ane masih kerja di sebuah mall di surabaya, saat itu sekitar sore menjelang magrib. Ane kebetulan masih da kerjaan dan kemudian ane segera meluncur ke kamar mandi buat ambil wudhu. Saat itu lorong arah ke kamar mandi sudah agak gelap gan & penjaga toiletnya sudah pergi. Ane terus berjalan menyusuri lorong yang berada di kamar mandi tersebut, sampai ane lihat pintu darurat yang mengarah ke tangga darurat masih terbuka. "kok belum di kunci ya, mungkin satpamnya lupa kali..." sambil terlintas di pikiranku kata2 itu. kemudian tak lama ane lihat bayangan hitam yang berada di depan pintu itu, awalnya samar2 ja semakin lama tampak jelas ada sosok putih yang muncul dari pintu itu. lalu dengan jelas kulihat sosok tu ternyata pocong gan, ane mencoba tetep ke kamar mandi mesti da sosok tersebut. Dalam hati ane "da pa nih kok bisa ketemu sosok ini" sambil melintasi pintu itu ane tetep masuk ke kamar mandi untuk ambil wudhu mo shalat. setelah ambil wudhu ane melihat sosok tersebut sudah tidak ada gan terus ane kembali ke kantor untuk shalat magrib. sampai di rumah ketemu ma istri & saudara2 yang da dirumah.singkat cerita dah malam gan langsung tidur maklum capek gan kerjaan cukup menyita tenaga dan langsung menuju pulau kapuk.
kemudian tengah malam ane merasa seperti dibangunkan sesuatu gan dan langsung ane melihat bayangan di tv yang membiaskan sosok tersebut.kemudian ane merasa sosok ini tadi yang da di pintu darurat tadi ane tetep lihat sosok itu, mungkin ane sudah terlalu capek gan jadi ane lanjutkan tidur gan. langsung ane di hampirin gan dalam mimpi ane dan dia minta tolong ane gan "tolong lepasin ane ntar ane kasih uang gan"
langsung aja gan ane jawab" minta rezeki tu sama Allah bukan sama kamu"dengan tegas. nggak kerasa dah subuh gan ane terus mandi trus shalat dan berdo'a "moga2 dia ni bisa lepas dari keadaan tersebut dan diberi tempat di sisiNYA... Amin..." cz ane juga berpikir kasihan mungkin dia minta tolong dari masalahnya tapi ane nggak bisa apa2 jadi ane berdo'a aja gan...

0 komentar

Posting Komentar