Selasa, 06 Oktober 2015

Disantet Sekeluarga

Ane lupa tanggal pastinya, tapi seinget ane pas ane kelas 3 SMA. Ane punya om (adiknya Ibu ane gan) dan dahulu dia tinggal di rumah mertua bareng istri,anak laki-laki,anak perempuan dan 2 orang mertuanya. berarti total ada 6 orang yg tinggal di rumah. Sebenernya kejadiannya bermula pas ane SMP kelas 1 atau 2 (ane lupa) zaman om ane lagi di puncak karir, dan mempunyai materi lebih. Jadi istrinya sering cerita ke om ane, kalo jam 12 malem sering diteror oleh orang kagak jelas, dan suka maki-maki dan ngancem. Dan nggak lama setelah itu, istri om ane sakit 7 meninggal.dan nggak lama juga anak laki-laki om ane tiba-tiba sakit, dan dibawa ke RS dan meninggal juga kata Dokternya kena demam berdarah, padahal sebelum-sebelumnya sehat-sehat aja. Ibu ane sebenernya udah punya firasat, dan dia sempet nanya ke Guru Ngajinya. katanya ada yg iseng dan pengen ngabisin keluarga om ane. Akhirnya guru ngaji Ibu ane mencoba membantu, pas ane kelas 3 SMA itu dikumpulkanlah remaja musholla oleh guru ngaji ibu ane di rumah om ane. Ama guru ngaji ibu ane dipasang benang dadung dari depan pintu rumah masuk ke dalem sampe ruang tamu & disambungkan ke kaca. ada sekitar 30 orang yang ikut pengajian, dan nggak boleh pake kacamata atau jam tangan. Keadaan rumah serba gelap gulita,nggak boleh ada chaya sedikitpun. Selepas isya, barulah dimulai, kita semua dzikir, lalu tiba-tiba rumahnya goyang gan kaya gempa ane liat semua pintu goyang dan terbuka semua kaya di pilem-pilem dan ane liat kaya poconk keluar dari beberapa kamar, dan kilatan cahaya dari benang dadung tersebut dan DUARRRR kaya bunyti petasan dan kaca tersebut pecah. guru ngaji Ibu ane yang sholat depan kaca terpental sampe taunya ada di belakang 30 orang tersebut dan dia pingsan. Ane liat depan kaca ada batu kali dan dia berdetak seperti jantung dan akhirnya pecah dan mengeluarkan bau bangkai. Banyak dari kami yang muntah, karena baunya. Dan di dalamnya ada jarum 6 dan seikat rambut. Setelah diajak berbicara tu MG ama guru ngaji ibu ane, ternyata dia seorang wanita perawan, yang rambutnya diambil oleh sang dukun untuk membunuh keluarga om ane, dan dia sebenernya nggak mau, tapi karena sesuatu yang dipegang oleh dukunnya, akhirnya MG tersebut mau nggak mau melakukannya. Dan setelah kejadian itu om ane kepikiran terus ,sakit lalu meninggal Jadi sekarang tinggal anak perempuannya yang paling ane sayang. Dan ane sangat benci ama orang yang beraninya pakai ilmu hitam, dan ane yakin mereka akan terima balasanNYA di akherat kelak

0 komentar

Posting Komentar