Senin, 05 Oktober 2015

Akibat Nyoba Astral Projection

waktu itu ane lagi ngaskus terus nemu trit keren gan di kaskus yang ngebahas abis tentang astral projection beserta tutorial buat bisa astral projection.
walhasil ane penasaran dan pengen coba berhubung waktu itu rumah ane sepi gan (ane waktu itu masihan tinggal di pekalongan)
keluarga pada pegi bakal persiapan mbak(panggilan buat kaka perempuan) ane lahiran, maklum udah hampir 9 bulan.

abis kelar beberes rumah jam 9 malem. ane mulai nyobain dah astral projection. (kamar ane di lantai 3) lantai 2 sama kamar ane , ane gelapin biar lebih sunyi dan gampang rilex(soalnya sarat biar bisa AP harus rilex)
10 menit ane telentang badan ane kesemutan gan. tiba2 suara telpon dari lantai 1
cuman kok suaranya kenceng banget kaya ntu tlpon di sebelah kuping ane. sopntan ane kaget dan langsung turun buat angkat tu telpon.

pas ane turun ke lantai 2 ane liat ada orang lagi nonton tipi. yang ane kira mbak ane lah.
udah pada pulang brarti. sambil sewot ane turun ke lantai 1.
Ane " ui mbak iku ono telpon mbok di angkat(ui mbak itu ada telpon ya di angkat lah)
mbak ane diem doang kaga jawab apa2. mungkin kaga denger kali konsen nonton tipi. ane mulai jiper aje.
padahal gelap bisa2 nya nonton tipi. yaudah ane cabs ke lantai 1

telpon udah mati. ane nunggu kali aja bakal nelpon lagi.
kaga lama bell rumah bunyi. ada tamu kali. ane pikir mungkin yang telpon. trus ane bukain dah ternyata tetangga ane ngasihin berkat .
soalnya tadi sore emang lagi ada rame2 di sebelah. tetangga ane ngasih berkat smabil basa basi

TA= Tetangga ane
A= Ane

TA: mas ini kita lagi hajatan, ibu ga bisa dateng katanya mau nganter putrinya persiapan lahiran ya mas? jadi saya anterin
A: wah makasih mbak repot2. tapi udah pulang kok mbak. mo ketemu ibu' apa gimana?
TA: oh ndak usah mas mau ngasih ini aja.
A : wih makasih mbak

pas ane liat depan rumah kok mobil nyokap bloman ada. trus ane naek ke lantai 2.
mulai aneh di sini. TV yang tadi nyalah udah mati. lantai 2 gelap gulita. sepi banget kaya ga ada orang sama sekali. ane check deh ke kamar nyokap ane ternyata sepi gan gada sape2.
ane mulai ngerasa aneh gan deh perasaan ga enak banget. ane langsung ngacir dah naek ke lantai 3.
pas ane mo naek tangga kaki ane kaya ada yang megang. ane sambil ngeri2 ane ngeliat kebawah tangga.
samar2 karna gelap tapi ane yakin ada orang dibawah tangga. cewe rambutnya panjang.

ane teriak sambil ane tarik2 kaki ane biar lepas walhasil ane kepeleset dan jatoh dari tangga.

dan pas ane melek, ane di kamar lagi celentang. sialan ternyata ngimpi. anjirrrr realistis amat. ane liat jam di HP ane jam jam 9.15
ane baru tidur 15 menit tapi brasa lama amat.

telpon bunyi. ane mulai kringet dingin. sialan dah dejavu. pasti bentaran lagi bell rumah bunyi dah jangan2, tetangga ane mo nganterin berkat.
eh bener aje bell rumah bunyi, ane makin panik aje dah, selimut ane tarik pala ane tutupin bantal. bodo amat biarin aja udah ngeri ane gan

tiba2 dari bawa ane denger orang mau naik tangga. langkahnya berat banget gan.
ane makin ngeri aja gan berasa mau terbang ke pluto aje. makin deket gan. kaya udah di depan pintu kamar ane.

pintu kamar ane di buka. makin panik gw gan. di hati ane berharap itu nyokap atau siapa kek orang rumah. tapi ga ada reaksi gan. ane mau liat kaga berani.
tiba2 selimut ane di tarik badan ane dingin semua gan ga bisa gerak. mau do'a lupa semua. mau tereak kaga keluar suara. kaya ada rambut nutupin badan ane gan.
trus tu mahluk ga jelas ngomong apa kaga jelas tapi suaranya langsung masup ke otak ane gan.

ane udah pasrah gan. eh ane denger suara mbak ane gan. badan ane bisa begerak lagi.
ane seneng banget gan. ane langsung lari ke bawah nyambut orang rumah yang pada balik

besokannya ane ngobrol2 sama tetangga ane. dia bilang mau nganterin berkat tadi rumah sepi.
trus ane tanya2 dah apa ada hal2 aneh berbau mistis atau apa di rumah ane atau sekitar situ. dan bner aja.
depan rumah ane ntu sekolahan tua. emang masih aktip tapi muritnya sedikit bener.
dia bilang dulu ada cewe anak sekolah sono di serempet truck container kejadiannya pas di depan rumah ane.

0 komentar

Posting Komentar