Selasa, 06 Oktober 2015

Cerita Hantu Gunung Lawu

Lagi itu ane naik gunung, tepatnya gunung lawu. dan ane juga baru tau kalo disana,di bawah gunung lawu banyak orang yang nyari wangsit atau tapa. Pas ane naik, ane bareng 5 orang kawan ane. Dan di depan rombongan ane, ada 1 orang bapak-bapak yang naik hanya membawa daypack. ranger situ bilang dia adalah kuncen.Dia naik duluan, dan naiknya cepat sekali. tiap pos tempat singgah ane yang udah disinggahi tu kuncen, ada dupa & kembang. Nah ane lupa di pos berapanya, kawan ane nyabut tuh dupa, dan bangun tenda diatasnya. Tapi nggak ada kejadian aneh, pas sampe di pos 3/4 klo nggak salah, dia kaya pos dari batu tapi udah agak rusak dan di depan posnya banyak semacam batu nisan korban yang meninggal di gunung lawu. Di pos tersebut ada rombongan dari Cawang, mereka lagi pada mabok (biasa ABG labil) dan malem itu hujan deres disertai badai. Pas jam 2 malam kawan ane izin mau buang air di belakang pos, baru keluar tenda. nggak sampe 10 detik dia masuk lagi dan langsung tidur. Ane penasaran dan ane tanya ke dia. Dia bilang besok pagi aja, saat pagi kami melanjutkan perjalanan, disitu baru dia cerita pas dia keluar tenda, ada seorang yang melotot ke dia, pakaiannya kata dia kaya warok(reog) dan matanya merah liatin dia. makanya dia masuk lagi. Akhirnya ane bilang ke dia jangan cerita ke yang lain,soalnya masih naik. nanti aja cerita ke yang lain pas sudah turun ke bawah. begitu gan ceritanya, maaf kalo kurang serem ya nanti dilanjut lagi dan maaf kalo ceritanya berantakkan

0 komentar

Posting Komentar