Senin, 05 Oktober 2015

Cerita Seram Kesurupan Acara LDKS

pengalaman ini ane alami ketika ane SMA. Dulu pas masa2 itu adalah titik bangkit keterpurukan hidup ane. Seperti yg pernah ane curhatin ke forsup CSG ini ane sempet mengalami masa2 titik terendah ketika SMP karena perceraian orangtua ane..

Masa SMA adalah pengobatan buat hidup ane, keluarga ane mulai stabil dan tenang. Ane pun dengan senang hati memulai kegiatan2 di sekolah. Ane ikutan LDKS OSIS. Acara nginep2 di Sekolah dan melakukan segala aktifitas di sekolah.. Mulai seminar leadership, talkshow, games, makan bersama, shalat berjamaah, sampai acara bully bully an yg dilakukan kakak kelas ane pada saat itu.. Saat itu entah untuk apa maksudnya kakak kelas ane bikin persyaratan yg salah satunya cukup aneh untuk para peserta LDKS yaitu membawa bunga 7 rupa. Dan dari situ ane udah mulai feeling bakal ada suatu kehebohan yang berarti. Hahahaha..

Kegiatan di pagi sampai sore hari berjalan dengan lancar, sampai tibanya adzan Magrib berkumandang. Tiba2 ane dan teman2 ane yg lagi duduk2 santai di kantin belakang dibikin penasaran sama suara ribut2 dr arah mesjid.

Ternyata eh ternyata setelah ane dan temen2 ane samperin terjadi kesurupan masal, ane liat para miss kun lg pada kegirangan di dalam tubuh siswi yg bergeletakan di sekitar mesjid, pada saat itu ane pikir ini pemandangan yg sangat ironis. Di depan mesjid gitu lhoo..
Usut punya usut setelah dicari penyebabnya ini semua gara2 kembang 7 rupa yg dibuat syarat barang bawaan peserta. Yang setelah diselidik bunga itu akan dipergunakan pada malam renungan. (ngapain juga pake kembang 7 rupa cobaaa -____-" )

Rupanya para makhluk penghuni sekolah menjadi excited untuk mencoba "bergabung" seperti biasa para miss kun yang mendominasi. Ada kali 40 an lebih siswi yang guling2 dan garuk2 tanah sambil teriak2. Dan sungguuuuhhh agan dan aganwati, ane paling males sm makhluk jenis ini, kebanyakan tingkah polah, apalagi kalo udh mengeluarkan suara lengkingan tertawa atau menangis, gak nyantai banget...

Gak lama dr kedatangan ane ke TKP tiba2 ada salah satu siswi kesurupan yg berlari ke arah balkon lantai atas sekolah, mau loncaaaattt gaaannn.. Ya elaaahh spontan pada kaget semua, itu siswi kakinya udah naik sebelah, untung keburu ditarik sm orang2 yg sukses mengejar.. Ya ampunnn apa jadinya kalo tiba2 muncul diberita kalo ada yg bunuh diri di sekolah ane... Dan ngeri juga seengganya pasti makhluk2 berdatangan berniat menyerupai sosok orang yg sudah meninggal... Ahh bakal menjadi hari2 yg melelahkan.. Untungnya semua berhasil dicegah gan..

Pokoknya ini sekolah udah kayak pasar, rame sm orang teriak2, guru2 udah pada sibuk aja ngurusin keadaan. walaupun sebagian besar siswa sudah diamankan ke kelas2 tetap saja suara2 para siswi yg kesurupan masih terdengar. bahkan ada beberapa siswi yg menyusul kesurupan di dalam kelas saking tersugesti oleh suasana. Beuhh.. Keributan ini baru selesai sekitar jam 11 malam. Dan ane dengan sukses melek sampe jam renungan malam. Gak sempet tidur karena suasana yg tidak kondusippppp... Padahal ane udh prepare bantal sm selimut dr rumah niatan mau tidur nyenyak di sekolah.. Eh tapi tidur di atas meja kelas yg permukaannya miring itu rasanya iyuuwwhh menyiksa.. Walo gimana pun enakan tidur di kamar sendiri *love love

Oke.. Sekarang mulai OOT. Back to topic. Tiba saat renungan malam tiba.. Para peserta dan guru2 berkumpul di lapangan voli sekolah.. Ditemani lilin2 disekelilingnya.. Tanpa bunga 7 rupa yaaa... Hadeuhhh..
Acaranya masih standar yaitu nangis-nangisan dan ane pun ikutan nangis. Sedih gan soalnya kalo udah ngomongin Ibu... Ane paling ga tahan. Heheheehe.. Tapi ane gak lama nangisnya, soalnya ane disatronin pemandangan menyebalkan.. Ada mr. poci bikin saru pohon pisang di ujung lapangan sana.. Dia diem disitu sambil melototin dengan matanya yg terlihat hitam. Seketika ane langsung badmood, belum lagi miss kun pada ikutan nangis disekitar kami semua.. Ikut riweuh gituu.. Selesai acara ane langsung cuci muka dan ngacir ke kelas buat nyari pojokan nyaman buat tidur, ane ngantuks banget pada saat itu, meja miring pun ane andalkan buat menopang badan ane yg singset ini,... Hahhaha dusta.

FYI : Para siswi yg kesurupan pd sakit semua gan.. Setelahnya bahkan ada yg masuk RS karena demam tinggi. Alhasil lapangan upacara terlihat sedikit luas di hari senin keesokan harinya..
Sekian share pengalaman cerita ane ini, gan.., disambung cerita lain ya ntar

0 komentar

Posting Komentar