Senin, 05 Oktober 2015

Cerita Setan yang Lama Tinggal Dikamar

Tempat : Dirumah

Panggil saja saya Hafsya, Saya memang jarang ngeliat hal2 mistis, tapi saya bisa ngerasain atau bisa menebak mereka dimana. Cerita ini pas saya masih SMP. Sekedar informasi, rumah saya dulu adalah rawa2, dan tanah kosong. Dulu rumah saya ini angkernya bukan main, tapi karena 'mereka' rada membahayakan, akhirnya sebagian dari 'mereka' dipindahkan ke kebun belakang rumah.

Skip.

Kebetulan malem itu malem minggu. Saya asik main game online atau sekedar main facebook. Awalnya sih saya hepi2 aja, ketawa2 gara2 tim saya kalah terus, dan kadang juga teriak2 histeris kalo darah saya di game udah kritis tapi saya mampu nembak musuh. Hahahaha.

Tepat jam 12 malem, dimana keluarga saya udah pada tidur semua, tiba2 saya ngerasa aneh. Saya merasa ada yg duduk dibelakang saya. Tapi karena saya udah sering ngerasain kayak gitu, saya enjoy aja mainnya. Saya terus main sampe jam 1. Tapi kok rasanya semakin aneh aja kamar saya. Mulai rada2 panas gitu deh. Tapi saya tetep tenang, dan cepet2 ngambil hp biar kalo ada apa2 bisa telepon ibu (kamar saya dan Ibu itu deket).

Jam setengah 2 saya keluar dari game. Siap2 tidur. karena terlalu hening, akhirnya saya ngomong sama diri sendiri (bukan gila loh, udh biasa begini ) "Duuuh. capek banget nih punggung, main game 5 jam pegel juga". Sambil mijet2 pundak sendiri, saya pun naik kasur dan tarik selimut.

Saya pun tertidur. Saya mimpi kalo ada guru saya yg ulang tahun. Kebetulan saya adalah anak murid kesayangan dia. Di mimpi itu, dia ngelus2 leher dan punggung saya sambil senyum lembut. Tiba2 saya kebangun tanpa sebab (cuma melek aja nggak bangun dari tidur). Posisi saya itu menghadap ke kanan, a.k.a tembok, membelakangi komputer saya. Setelah nyawa saya mulai kumpul semua, kok saya merasa ada yg ngelus2 leher saya. Bener2 jelas rasanya. tapi juga ada rasa panas sama dingin gitu. hawanya mulai mencekat. Saya ngelirik jam, ini masih jam 2. Saya pikir itu ibu saya yg selalu mampir ke kamar saya kalo saya udah tidur. Saya udah cengar cengir2 aja tuh sambil ngadep tembok. "duh, ibu baik banget sih" batin saya malam itu.

Tapi saya langsung sadar. ini masih jam 2, kalaupun ibu masuk kamar pasti pintu kebuka, tapi pas saya ngelirik pintu, itu masih tertutup rapat. Rasa 'elus2' itu masih ada, makin menjadi2. saya bingung bukan main. Keringet saya bercucuran ke bantal. Saya mulai baca doa2. Kebetulan di arah depan kasur, ada meja2 buat bedak dll dan ada cermin yg lumayan gede. saya ngelonggarin selimut saya sedikit buat ngelirik ke cermin, siapa sih yg ada dibelakang saya.

Namun naas, sepertinya itu adalah pilihan ternekad dan mimpi buruk saya. (karena saya sambil tiduran, pantulan cerminnya jadi kelihatan sedikit). Saya melihat ada bayangan sesorang yg sedang duduk sambil ngelus2 leher saya. Sepertinya perempuan. Nggak jelas. Saya langsung istigfar dan baca ayat kursi sampe saya tertidur.

dan pas saya bangun, saya langsung nanya ke ibu.


sy : tadi malem ibu masuk ke kamar nggk?
ibu : nggk, ibu baru bangun tadi jam 5.

akhirnya saya nyatakan, itu adalah mbak2 yg udah lama tinggal dikamar saya

0 komentar

Posting Komentar