Selasa, 06 Oktober 2015

Cerita Hantu Sunway Malaysia

jadi dulu waktu kuliah di Sunway, gue tinggal di sebuah apartment bernama P**mv**e, hehe anak2 Sunway pasti pada tau deh... Sebenernya ini apt ngga tua2 amat tapi somehow banyak cerita seremnya, mungkin ada hubungannya sama the fact bhw sebelum dijadikan kota terpadu (semacam BSD atau bintaro gt lah), si Sunway ini adalah tambang timah. Anyway, cerita ini bukan pengalaman gue sendiri, tapi M2M alias mulut ke mulut, walaupun gue juga kenal sama aktor2 dalam cerita tersebut.. But not that close utk nanya langsung dan kebetulan ga sekampus juga :ngakak Jadi alkisah ada 3 cowo tinggal di apt yg sama ama gw tapi beda building, gw di building A, mereka di building B atau C ya gw lupa banget.. Dimana si building ini emg udh terkenal banyak cerita horornya.. Dari bunuh diri, pembunuhan, dll.. Mereka kebetulan dapet kamar d penthouse, tapi yg aneh adalah harga sewanya relatif murah lah utk ukuran penthouse. Krn mgkn cowo2 dan mrk pd cuek2 yasuw lah ga curiga, kalo gw sih itu udh tanda tanya besar segede gaban dehhh :takut singkat cerita, 3 sekawan ini malem-malem lg pada kumpul di ruang tamu, a bit after midnight lah.. 2 org main PS (A & B namanya) 1 lg (si C) main HP atau baca buku gw lupa deh (versinya beda-beda). Nah si B memutuskan untuk berhenti main PS krn ngantuk, dan tidur deeh dia di ruang tamu.. Sementara si A masih main PS, si C lagi liat ke arah dapur yang modelnya ga ada pintu gitu (cuma kaya ada jalan melalui tembok yg dikasih space gt, ga ada pintunya), dia liat nenek2 berdiri posisinya ngelongok dr dalem dapur yang gelap krn lampunya dimatiin) keliatan kepala ama stengah badan aja). Nenek2 itu senyum menyeringai... Karena jiper setengah mati, si C lgsg balik badan dan pura2 merem.. Nah, disini nih bagian yg super serem dan bikin gw terngiang2 merinding tiap kali ceritain ke orang lain.. Agak lama si C pura2 merem.. Dia udh yakin tu nenek2 uda ilang krn terkibuli akting dia yg pura2 tidur.. Tapi tiba2, dia denger nenek itu ketawa terkekeh2 lalu mulai bersenandung pelan (logatnya pake bhs melayu ya nyanyinya) "Yang satu dah tidur pun, yang satu belum tidur, lepas tu.. Yang satu lagi pure-pure tidur" sambil ketawa kekeh2 lagi JDERRRRR!!! Lgsg tu anak bangun dan jiper mepet2 ke temennya yang masih main PS dan notabene si A ngerasa ga denger apa2 dari tadi duh gaaan cerita ini yg bikin gw lari ngibrit tiap pulang malem sendirian ke apartment, apalagi kalo plg habis dr kerjain tugas di unit temen yg ada d building B.. :takut apalagi kalo agan2 tau nada nyanyiannya tu nenek2 masya allah... Traumatis!!!

0 komentar

Posting Komentar