Selasa, 06 Oktober 2015

Serangan di Apartemen

Ini cerita dulu ane mulai kuliah taun 2005 di negeri tetangga. Ane dimana sewa apartemen bareng 4 anak lagi semua nya indo. Udh brp semester kt semua tinggal, dimana ga ada hal2 aneh yang dialami.. Sampe suatu ketika...

Semester 4, dimana ane sering2 bolos dan tinggal sendiri di apartemen (yang lain ke kampus). Ane udh biasa sendirian di apartemen, tp waktu itu entah lg gmn tapi ane rasanya ane ga sendirian, ane memang ga pake, ga bisa liat yang magis2 cm ane bisa ngerasain hawa org. Kalau misal ada tv idup meski ga ada suaranya, ane bisa tau

Nah yang namanya penasaran, ane panggil nama penghuni kamar yang ane rasanya ada orgnya.. Ga ada jawaban.. Ane buka kamarnya dan memang ga ada orgnya - done -

Penasaran kejadian di atas tambah sering terjadi, ane mulai was2, jangan2 ada yang ikut numpang tinggal. Cuma ane ga pecah omongin ke temen2 apartemen yang lain Karena mereka parnoan n bisa2 minta pindah kan ane repot

Lanjutttt....

Suatu ketika, ane ama temen ane penghuni kamar yang sering ane panggil2 pas ga ada org bolos bareng n men battlenet dota. Dia di kamarnya, ane di kamar ane. Abis kelar 1 ronde, dia dtgin ane n tanya

"oi, gw td kok dengan ada suara berisik dr kamar mandi ya?"
(dia di kamar master mmg ada kamar mandi dalam)

ane jawab
"hahaha org lagi maen dota kok bisa kedengaran ? ga mungkinlah.."

temen ane ngotot "pasti gw denger berisik di dalem! gw buka ga ada apa2"
(disini dia udh jiper, gw pura2 tenang padahal udh tau dia pasti denger beneran)

gw bilang "udah2 maen lagi br juga 1 ronde, yuk cepet lu create dah"

udah kita lanjut maen lagi, tapi kali ini dia buka pintu kamar mandinya. Nah tengah2 game, dia ke kamar gw, kali ini nadanya udh takut "oi gw denger suara lagi di kamar mandi ! apaan itu ?!"

alhasil gw tenangin dia, dimana gw sendiri masih berusaha tenang juga wkwkwk..Untuk saat itu, gw masuk kamar dia, hawa ada orang lain itu masih kerasa, dan entah kenapa gw jadi ingetin letak2 benda di kamar itu, dari ada pigura foto, buku dan lain2 gw inget2in letaknya.. Akhirnya malam itu dia minta tidur di kamar gw.

Cerita berlanjut besoknya, gw ke kampus, temen gw giliran bolos di apartemen sendirian. Gw pulang siang dimana biasa malam br pulang.. Sampai di apartemen temen gw duduk di living room maen laptop, gw tanya kok ga di kamar aja ? Dia bilang kalo dia ga berani masuk lagi karena td dia di kamarnya tiduran, kakinya bisa gerak2 sendiri kayak digerakin.. gw bilang udahlah mgkn cuma perasaan aja, yuk kita cek kamar lu.

Kita berdua masuk ke kamarnya, gw liatin sekilas letak2 benda yg kemarin gw iseng inget2in lagi. Perhatian gw tertuju ke pigura foto, posisinya menghadap pintu, jadi dari pintu bisa liat fotonya.

"tuh kan ga ada apa2, udh masuklah" kata gw sambil liatin fotonya terus..

Nah..dia akhirnya masuk, ambil2 barang terus buru keluar tutup pintu. selang sejam gitu dia ngm ke gw moambil barang lagi, minta ditemenin..ya udah gw temenin, gw yang buka pintu kamarnya...

Dan yang gw bisa liat pertama kali adalah PIGURA FOTO yang ga ngadep pintu (inget di atas ane inget2in n liatin terus tuh foto) ga ada yang masuk ke kamar itu lagi sejak temen ane keluar ambil barang, dan kita dari siang cuma berdua aja. Itu pigura udah muter posisinya, udh ga bisa liat foto dr pintu lagi.

Gw udh merinding keringat dingin, kok bisa itu benda muter? temen ane berhenti sebentar, masuk cepet2 n keluar lagi.. ane pura2 biasa aja spy g buat takut.. ane jd ga yakin dgn apa yang ane inget sendiri gan... Nah, setelah kita keluar, temen ane bilang

"lu liat itu pigura foto ga ? Posisinya GESER COI !"

Dalem ati ane "SH*T ! Jadi emang ada yang muterin tuh foto!"

sontak gw masukin lg tuh kamar gw usir ga pake agama apa2, cuma usir pake bahasa jawa n umpat2 kek org gila

0 komentar

Posting Komentar