Selasa, 06 Oktober 2015

Kesurupan 3 Tahun

waktu itu sekitar tahun 2009 atau 2010 ane lupa tepatnya ane kerja disalah satu restoran daerah tangerang...waktu itu sekitar jam 10 malem pas waktunya pulang kerja ane dan 5 temen ane memutuskan untuk tidak langsung pulang tapi ngobrol2 dulu di dpn restoran...kaga lama ngobrol2 salah satu temen ane ada yg mulai cerita pengalaman pribadinya tentang dunia gaib,karena udah ada yg mulai cerita horror akhirnya nyambung deh semua temen ane cerita horror tentang pengalaman pribadinya maupun yg pernah mereka denger..karena ane belum pernah ngalamin hal gaib kek gitu ane cuma diem ngedengerin temen ane satu persatu ceritain pengalaman mereka..

tapi yang aneh koq pundak ane tiba2 berat sama kepala agak puyeng..temen ane yg lain masih aje terusin cerita2 horor mereka..karena gak mau bikin mereka panik ane gak ceritain apa yg ane rasain..hari semakin malem bukannya ilang apa yg ane rasain tapi malah menjadi-jadi akhirnya saking gak kuat ane cerita ke temen-temen ane..tapi bukannya pada pulang salah satu temen ane malah nyaranin lu keliling2 aja naik motor cari udara seger

akhirnya dengan ditemenin salah satu temen ane ane bawa motor menjauh dari restoran itu..alhamdulillah apa yg ane rasain ilang badan ane terasa enteng..setelah mendingan ane balik lagi ke depan restoran tempat temen yg lain kumpul,yg aneh ditempat itu ane ngerasain apa yg ane rasain sebelumnya pundak terasa berat dan kepala pusing..temen2 ane masih aje cerita horror disitu..gak lama ane ngerasain ada angin bertiup dari pundak ane ngejalar sampe ubun2..gak lama ane ngamuk2 disitu gan dengan tangan seperti cakar dan menggeram kek harimau..tapi yang aneh kesadaran ane gak ilang cuma badan aja yg bergerak dengan sendirinya dan gak bisa dikontrol..alhasil semua temen ane yg ada disitu kaget dan semuanya pegangin badan ane..gak lama ane sadar dan badan bisa digerakan seperti biasanya tapi berat dipundak ane gak mau ilang gan..akhirnya kita putusin buat bubar..karena semua temen ane khawatir akhirnya diputuskan kita semua tidur dikontrakan temen ane karena jaraknya gak jauh dari tempat ane kerja..akhirnya ane dibonceng sama temen ane kekontrakan karena pundak ane masih berat dan kepala masih pusing..yg bikin merinding sepanjang jalan dari tempat gawe kekontrakan bau menyan sepanjang jalan dan itu cuma ane yg nyium..kira2 masih 20 meter sampe kontrakan ane suruh temen ane berenti ane ngerasain angin dari pundak menjalar mau masuk ubun2 lagi..ane pikir dari pada ane ngamuk di motor dan malah bikin bahaya..ane putusin ane turun dari motor dan lari ke kontrakan temen ane..sontak temen yg boncengin ane kaget dan kejar ane pake motor..nah temen ane yg ngontrak disitu ada 8 org gan mereka ngontrak 2 pintu bersebelahan,pada waktu itu 3 orang lagi yg gak ikut nongkrong mereka udah tidur pules dengan pintu kontrakan terbuka karena nungguin 5 orang lagi pulang..ane lari sekenceng-kencengnya sambil terus nahan apa yg ane rasain...

sampe didalem kontrakan ane ngamuk sejadi-jadinya,sontak 3temen ane yg udah tidur pules pada bangun..bukannya nahanin ane mereka malah bengong..gak lama temen ane yg naik motor sampe tanpa basa-basi langsung masuk ke kontrakan dan nahanin ane..akhirnya 3 orang yang bingung tadi bantuin megangin ane sambil nanya ada apa ..
seperti sebelumnya ane ceritain setiap ane ngalamin kesurupan pikiran ane 100% sadar dan bisa ngenalin orang cuma badan ane gak bisa dikontrol dengan tangan seperti cakar dan mulut menggeram seperti harimau..dan yg lebih anehnya setiap kesurupan gak pernah lama paling 3 menit dan ilang sendiri tanpa bantuan orang pintar atau bacaan apapun

nah bagian ini yang menurut ane paling horror cekibrooot:
setelah sadar badan ane lemes bukan maen gan kek orang abis macul sawah sendirian ...ane diem bengong sambil bertanya-tanya dalam hati..gw ini kenapa??? gak berapa lama diem mata ane tertuju sama pohon gede yg persis bediri tegak di depan kontrakan temen ane..karena pintu belum sempet ditutup alhasil pohon itu keliatan jelas dari dalem kontrakan..yg aneh mata ane selalu tertuju ke pohon gede itu perasaan ane bilang ada sesuatu di pohon itu yg terus merhatiin ane..ane cerita ke temen ane akhirnya dia tutup pintu kontrakannya..temen2 ane nyaranin supaya ane tidur gan..ane coba buat tidur tapi gak bisa karena ane ngerasain di dalem kamar kontrakan ini hawa nya panas dan bikin nyesek dan gak tenang gan..yg bikin takut lagi ane coba pejamkan mata setiap ane coba merem selalu ada gambaran wanita bertaring panjang dipikiran ane..pas ane buka mata gambaran itu hilang..setiap merem gambaran itu datang lagi terus menerus seperti itu sampe ane putusin pindah ke kamar kontrakan temen ane yg satunya lagi..dikamar sebelah ini ane merasa agak tenang dan mencoba untuk tidur dan akhirnya bisa tidur juga..apakah gangguan itu berhenti disitu gan????..jawabannya sama sekali nggak gan..gak berapa lama tidur ane terbangun gak tau itu jam berapa yang ane tau keadaan diluar masih gelap dan sepi..didalem kamar pun sepi gak ada suara karena ane pikir temen2 ane udah pada tidur..karena posisi ane tidur munggungin temen2 ane yg laen,ane penasaran koq kamar jadi sepi banget apa mereka semua udah tidur?? akhirnya ane balik badan ane ke arah temen yg tidurnya disebelah ane dan paling deket ama ane...agan tau apa yg ane liat???
bukan maen kagetnya ane sambil istighfar ane liat muka temen ane itu pucet banget putih kaya mayat gan saking takutnya ane ambil bantal dikepala ane dan tutupin muka ane pake bantal..akhirnya ane gak tidur sampe terdengar adzan subuh bahkan sampe hari udah terang dan temen2 ane bangun

akhirnya dipagi harinya ane pulang diantar salah satu temen ane yg kebetulan hari itu libur kerja..tapi ane seperti merasa ada sesuatu didalam diri ane yg ikut pulang..sesampainya dirumah temen ane yg menceritakan kejadian yg menimpa ane tadi malam karena ane pada waktu itu sekujur badan terasa lemas mual dan berat seperti badan ane membawa beban...

sore harinya ada sesuatu yg mencoba keluar dari dalam tubuh ane,rasa yg semalam ane rasakan datang lagi tapi bedanya kali ini bukan mencoba merasuki tapi mencoba keluar dari dalam tubuh ane..benar saja tidak lama ane mengamuk dan lagi2 seperti harimau dengan tangan mencengkram lantai dan mulut menggeram..sontak saja keluarga ane kaget dan minta tolong ama tetangga2 terdekat rumah..alhasil rumah ane rame..seperti sebelumnya yg dikuasai cuma badan ane tapi tidak pikiran ane,,ane sadar tapi tidak bisa mengontrol gerak badan..beberapa orang tetangga memegani badan ane yg aneh mereka semua kewalahan menghadapi ane yg terus berontak..padahal waktu itu kira2 ada lima org yg pegangin dari badan sampe kaki ane..tidak lama kurang lebih lima menit ane sadar dan bisa menguasai diri lagi..tapi yg aneh beberapa menit kemudian mahluk itu mencoba keluar lagi dan mengamuk lagi..terus menerus seperti itu..entah berapa puluh kali ane kesurupan pada hari itu..seperti ane jelaskan sebelumnya setiap kesurupan ane tidak pernah lama kurang dari lima menit dan hilang dengan sendirinya tapi anehnya dihari itu ane mengalami kesurupan berulang-ulang kali seperti ada satu mahluk yg mencoba menguasai tubuh ane dan mengambil alih badan ane sepenuhnya..

keesokan harinya pagi2 buta akhirnya diputuskan oleh keluarga ane dibawa ke paranormal..sesampainya dirumah paranormal ane diterawang..beliau bilang secara tidak sengaja ane melangkahi penunggu di restoran tempat ane kerja..akhirnya beliau memberikan segelas air yg sudah dibacakan do'a untuk ane minum..sungguh aneh dan mengherankan mahluk itu tidak mencoba keluar pada saat ane berada dirumah paranormal tersebut padahal dari hari sebelumnya sampai mau berangkat tadi pun ane masih aja kerasukan..setelah itu kami sekeluarga pamit pulang..sesampainya dirumah apakah gangguan gaib itu hilang...tidak sama sekali gan..malah semakin menjadi jadi..dalam satu hari entah berapa puluh kali ane kerasukan..hari2 berikutnya pun sama..orang tua ane hanya bisa menangis apa sebenarnya yg terjadi sama anaknya ini..rumah ane tidak pernah sepi sejak hari itu..setiap harinya ada saja saudara atau teman2 dekat yg bergantian menjaga ane..kira2 satu minggu ane mengalami hal seperti itu sampe ane pasrah gan dan bilang sama diri ane sendiri..jika harus mati seperti ini ane ikhlas..mungkin ini emang takdir ane setiap hari ane cuma bisa nangis..bayangkan betapa capek badan dan batin ane dengan gangguan seperti itu..satu kali kesurupan aja badan bukan maen capeknya..ini sehari bisa puluhan kali dan sudah ane rasakan kira2 seminggu..

hari berikutnya pun masih sama..tidak ada hentinya ane istighfar dan membaca ayat2 suci al-quran yg ane tau tapi gangguan itu masih ada..keluarga dan sahabat pun tidak henti2nya menyemangati ane sampe pada satu titik ane tersadar dan bilang pada diri ane sendiri bahwa ane harus bangkit dan gak boleh kalah dari mahluk apapun yg ada dalam diri ane..ane teringat orang tua ane..ane belum bisa membahagiakan mereka..itu yg menjadi pacuan buat ane gak mau kalah dari mahluk ini..dan ane mencoba berkomunikasi sama mahluk ini gan..ane bilang apapun yg ada dalam diri ane jika ingin ikut dengan diri ane silahkan tapi tidak seperti ini caranya ane cape ane pengen seperti dulu bisa main,kerja dan beraktifitas seperti dulu lagi..bertubi2 gangguan yg datang membuat ane peka dan hafal pada saat mahluk itu mencoba menguasai tubuh ane membuat ane tau kehadirannya.. sedikit demi sedikit ane bisa menekan pada saat dia mencoba keluar walaupun kadang ane masih kalah dan dia berhasil keluar dan membuat ane mengamuk seperti harimau lagi..hari terus berlalu kira2 sudah 2 minggu ane dalam gangguannya..sedikit demi sedikit hari demi hari akhirnya ane berhasil menguasai tubuh ane walaupun terkadang ane masih kalah juga..
akhirnya ane sudah bisa keluar rumah walaupun cuma duduk di teras menemani ngobrol teman ataupun saudara yg dtg menjenguk ane..maklum selama ini ane gk sanggup apa2 hanya berdiam diri didalam kamar..

berangsur2 ane membaik dan akhirnya bisa kembali masuk kerja..2 minggu kira2 ane izin sakit waktu itu..apa mahluk itu pergi begitu aja dari diri ane dan ngelepasin ane begitu aja????tidak sama sekali gan..mahluk itu msh ada dalam tubuh ane tapi malah seperti menyatu dengan ane gan..berkat perjuangan seperti perang batin antara ane dgn mahluk tersebut yg selalu ane tekan tiap kali dia mau menguasai tubuh ane dan batin ane seperti menolak terus keberadaannya akhirnya mahluk itu menyerah gan..ya ane rasa mahluk itu menyerah sama ane..alhasil setelah kejadian mengerikan tersebut ane merasakan seperti dia mengikuti ane tapi kali ini seperti menyatu dgn ane..tiap kali ane marah dan kemarahan itu memuncak tak tertahankan dia keluar dan bikin ane mengamuk seperti harimau..dan ane yg putuskan dia blh keluar atau tidak..kurang lebih seperti yg sering agan2 tonton di film2 bagi orang yg mempunyai jurus harimau tapi yg ane alami ini tanpa menggunakan bacaan atau rapalan mantra2 tertentu...

BAGIAN INI YANG PALING MENYERAMKAN GAN CEK THIS OUT:
sejak kejadian itu entah kenapa ane sering mengalami kejadian2 ganjil dalam hidup ane..ane sering dilihatkan penampakan2 sosok2 yg menyeramkan atau pun hanya diperdengarkan suara2 padahal sebelum kejadian ane kerasukan tersebut sekalipun dalam hidup ane tidak pernah ane alami kejadian2 seperti itu..mungkinkah batin ane terasah dan menjadi peka??wallahualam cuma sang pencipta yg tau

ane tinggal dirumah bersama orangtua,adik perempuan dan kakak laki2 ane gan sebelum meninggal setahun lalu nenek ane juga tinggal bersama kami sekeluarga,semenjak nenek meninggal ane menempati bekas kamar yg dulu ditempati nenek..semenjak kejadian ane kerasukan tiap kali ane tidur dikamar ini kuping sebelah kanan ane pada malam hari seperti selalu mendengar suara bising seperti banyak orang ngobrol padahal pada malam itu sudah sepi dan tidak ada orang..pernah juga ane tidur dan terbangun tengah malam ane liat sosok pocong setinggi pintu kurang lebih 2meter di depan pintu kamar ane..pernah juga ada sodara yg seumuran sama ane nginep tidur dikamar itu sama ane..tiba2 pintu kamar diketok ketok tapi pas dicek keluar gak ada orang setelah kita masuk kamar lagi pintunya diketok lagi dan dicek lagi bener2 gak ada orang begitu terus sampe 3 kali..nih yg paling horor..waktu itu ane tengah malem buang air kecil dan letak kamar ane paling ujung ngelewatin kamar kakak ane selesai dari kamar mandi waktu itu pintu kamar kakak ane gak ditutup dan ane liat kakak ane udah tidur pules tapi yg aneh ada sosok wanita duduk dipinggir ranjang membelakangi ane..wanita itu udah tua karena terlihat dari rambutnya yg penuh uban..agan tau siapa wanita tua itu setelah dia nengok ke ane...yap itu nenek ane yg kurang lebih waktu itu setahun meninggal..tanpa pikir panjang ane balik badan bukan ke kamar ane tapi ke kamar bonyok dan alhasil tidur sama mereka sampe pagi
pernah juga ane diikutin kuntilanak sampe rumah pas pulang main tengah malem walaupun cuma diikutin suaranya doang..dan masih banyak lagi deh setelah ane mengalami kesurupan itu..


INI REAL KEJADIAN YG TERJADI SAMA ANE..KURANG LEBIH TAHUN 2009 SAMPE 2011..KARENA SEMENJAK 2011 SEMENJAK ANE NIKAH PUNYA ANAK DAN PINDAH RUMAH ANE RASA GAIB YG ADA DALEM DIRI ANE MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA DAN KEJADIAN2 ANEH TIDAK PERNAH ANE ALAMI LAGI SEJAK SAAT ITU SAMPE SEKARANG..MUNGKIN ADA YG BISA NERAWANG DAN BISA TAU KENAPA MONGGO DITERAWANG GAN KARENA SAMPE SAAT INIPUN ANE MASIH PENASARAN DAN MASIH BELUM TAU SIAPA ATAU APA YG MERASUK DALAM DIRI ANE WAKTU ITU

THE END SEKIAN DAN TERIMAKASIH

0 komentar

Posting Komentar