Jumat, 25 September 2015

Cerita Hantu Aku dan Adikku

Share pengalaman, pas ane kelas 5 sd ortu ane ada rezeki bangun rumah sendiri dan gak tinggal dirumah dinas lagi, ane punya 2 orang adik yaitu cwok dan cwek, nah kan kita rebahan diruang tamu semua mata sejurus pandangan dimuka tivi, mama lewat kita pun melihat karena baju mama warna warni dan kita pun tau mama itu lewat karena habis ambil air wudhu, pas lewat depan kami bertiga mama ane ingatkan ayuk sholat magrib kami sih serius nonton tivi jadi ogah aja diajak gituan sampe ketika dari tempat duduk kami kelihatan mama kearah kamar depan, dan tentu sepengatahuan kami ketika masuk kamar depan pasti udh disana untuk sholat, nah tiba tiba aja dari arah wc ada keluar lagi dengan cara bergegas cepat cepat kayak ngejar sesuatu sambil masuk kekamar mama ane tadi, kontan aja ane bilang loh bukannya mama sdh wudhu kenapa kewc lagi pakai baju putih , dengan cepat gak selang lama dari yg baju putih tadi masuk kamar ane lari mdtgi mama ane dikamar, alangkah terperanjat kagetnya ketika ane jengu dikamar mama ane udah posisi sujud untuk rakaat ke2, dalam hati ane kalau benar yang baju putih itu tadi mama gak mungkin sekarang mama udah sholat magrib 2 rakaat, lalu dalam benak ane siapa yg dari wc td nah karena ane mikir cepat dan langsung ane hampiri adik ane yg cwok dan bilang km liat mama gak td dr wc, iya kata adik ane, itu bukan mama karena pas anemau tanya kemama bukannya udh wudhu knp ke wc lagi pakai pakaian sholat ternyata mama sudah sujud untuk rakaat ke2 karena penasaran kamipun lari kekamar sembari nunggu mama kelar sholat dan ninggalin adik ane yg perempuan didean tivi noton film apa sudah lupa, ketika selesai sholat ane serius tanya kepada mama ane, " mama tadi kan udah wudhu didapur, kenapa pake busana sholat masuk wc lagi, HAH kata mama ane, dijelasin mama kalau ketika mama kelar wudhu dan melintasi kami didepan tivi mama masuk kamar dan gak pernah lagi keluar kamar sampi detik itu sampai mama kelar sholat duar duar rasa dengar bunyi pistol dah kami berdua kaget takut terperanjat langsung memeluk mama tanpa diketahui adik ane yg cwek <nonton tivi diluar> dan ane berkata lalu yang kami lihat tadi siapa ma

ada masa ane jaman esemu gak patuh sama mama ane dan sering pulang jam pagi pagi tidur bntar doank karena mabuk acara sama kawan kawan luar ane, nah pas masa ane sakit gak enak badan ane rebahan dikamar yg dulunya tempat mama ane sholat tadi<mama bikin kamar baru ane dan ane tidur disana sedangkan adik ane dilantai dua> pas badan ane panas pokoknya payah gak bisa gerak banyak datang diantara samar samar bayangan jelas perempuan, karena lampu kamar ane padamin dan yg ada lampu depan aja terang maka ane anggap itu wajar aja, nah sosok tadi berupa perempuan dan ingatin ane dalam bahasa banjar, lagi ja kd measi ditagur kuitan jangan belalah tarus siang malam, sudah kaya ini nyamanlah garing kd kw begarak, kira kira bahasa indonesia nya "ulangi aja terus gak nurut dikasi tau ortu jgn jalan jalan aja siang malam, kalau udah seperti ini emangnya enak sakit gak bisa gerak" sembari bayangan itu ninggalin ane, nah pas udah siangan apa sorean gitu ane dah mulai bisa bangun badan ane dah lumayan enak, ane hampiri mama ane, ma pagi tadi mama kekamar menceramahi ane, dijawab mama ane mana ada seharian kekamar ane pikiran ane langusng teringat sama kejadian yg ane alami semasa ane sd dulu ,

tapi yang paling parah ketika ane pindah kamar kelantai dua biar gabung sama adik ane yg cwok, secara umur kita cuma selisih 20 bulan jadi enak berkomunikasi , nah disanalah ane dan adik ane mulai merasakan hal hal ganjil dan sampai mengganggu luar biasa kekami dengan diacak tempat tidur kami serta isi dilantai 2, kemudian mama keorang yg ngerti dan dibilang kalau lantai dua itu kelamaan kosong dan udh byk penghuni slain kami, pas mama tau itu maka langsung dirombak aja lantai dua dipangkas singkat cerita rumah mama sekarang cuma berlantai 1 dengan 3 kamar, kalau alm bapak ane gak mau percaya dengan hal beginian, tapi karena kami yg mengalami mau tidak mau pasti percaya walau dulu ane sangat tidak percaya hal hal beginian,

0 komentar

Posting Komentar