Rabu, 23 September 2015

Cerita Misteri Wanita Asing dibawah tangga

pas zamannya ane msih TK, di sekolahan A*****, gedung sekolahan ini ada bbrapa yg kuno, termasuk gedung TK-nya. Jadi setiap pulang sekolah ane yg msi imut" nakal suka pecicilan jalan sana-jalan sini muter"in gedung. hingga ane nemuin jalan keluar alternatif dari gedung wkwkwk.

nah jalur alternatif ini berada di belakang gedung dan posisiny bersebelahan dengan tangga. jadi seringkali ane lewat jalan belakang utk sekadar maen ama temen ataupun lgsug pulang. nah setiap kali ane mw pulang suka lewat jalan belakang, nah terkadang ane suka liat perempuan yg berpakaian OB lengkap. nah yang anehnya itu gan masa rambut nih perempuan puanjang bgt gitu, yaa kalo inget" sih rambutnya smpe mnyentuh perut .

terkadang perempuan ini menyapa dan mengajak berbicara saya dengan nada yg agak datar. akupun yg waktu itu msih lugu dgn polosnya menanggapi dan mengobrol sebentar. biasanya wanita ibi terlihat dengan posisi terduduk dibawah tangga(dibawah tangga terdapat beberapa bangku kosong). terkadang aku juga tidak menghiraukan "perempuan" itu dan sudah terbiasa karena ane jaman dlu ga betahan dskolah jdi mikir pengen cpet pulang teruss wkwkwk.
Pada waktu itu ane gak merasa curiga apalagi takut.... mungkin setelah ane bertambah dewasa ane jdi ngerti sosok itu siapa atau lebih tepatnya "apa"

0 komentar

Posting Komentar