Rabu, 23 September 2015

Cerita Misteri Gunung Gede

Malem itu entah tanggal berapa gw lupa.Gw berangkat dari rumah gw ke rumah temen gw di cawang pake ojek.Sampe disana gw liat masih sepi,Akhir nya gw ngaso lah main PS diajakin sama temenya temen gw,Sebut aja Bujoy,Sembari nunggu yang lain,Keadaan waktu itu lagi hujan,Gw terus main ps sama temen gw di temani dengan beberapa batang mild yang terus terbakar,Akhirnya datang juga,Yaa itu Jarot temen gw yang otak nya jorok dan emosinya gk bisa tercontrol,Dan dia juga bawa beberapa temen nya yang lain untuk ikut juga naik bareng kita,Sebenernya ini pendakian gw yang kedua hehe.Dan dateng lagi deh temen gw yang namanya Sebut aja Gamma.Dia Bawa temenya yang Calm,Sebut aja Azis namanya,Tapi Azis doang yang ikut kali ini kegunung dan sementara Gamma nggak.Akhir nya kita berangkat ke terminal kampung rambutan untuk naik bus ke cibodas

Di Perjalanan gw ngerokok dan bercanda dikit terus tidur.Oh ya itu gw berangkat jam 1 malem.Cesss (Suara Bis Ngerem) "Poy Bangun udah sampe kita" kata temen gw sebut aja Geger.Abis itu pas gw bangun gw siap siap masang semua perlengkapan untuk mendaki ke atas sana.Abis itu gw makan siang dulu,ngaso,ngerokok,tidur lagi bentar soalnya emang bener bener capek banget wkwk belom juga naik udah capek .

Waktu menunjukan jam 1 siang.Dengan beratnya carrier yang gw bawa di punggung akhir nya gw memulai dari kaki gunung hehe.Wus Wus (Suara nafas ngos ngosan) terus mendaki gunung untuk nyampe lembah yang di namain Surya Kencana ya itu salah satu tempat yang lumayan angker menurut gw soalnya waktu naik gunung pertama gw di tampakin gunderowo ahh entah apa itu.Ok lanjut,Rasa lapar,capek,dan emang bener bener mau tidur bukan cuma gw yang ngerasain yang lain juga.Akhirnya pas udah mau nyampe lembah (Masih jauh dikit sih) tiba tiba pada duduk terus rebahan bentar di tanah,Ada yang bablas tidur,Dan sementara gw tidur ayam dengan posisi jongkok kayak di penjara haha.Kurang Seru ya gitu gitu aja? haha nikmatin aja.Akhir nya gk berapa lama gw denger suara cekikikan,Kata temen gw itu monyet haha tapi gk tau juga deh,Akhir nya temen nya jarot,Sebut aja awenk,Dia nyetel yasin di HP akhir nya ilang juga tuh suara hehe akhirnya gw juga agak takut sih soalnya.Gk kerasa ternyata gw udah ngedaki gunung dari jam 1 siang dan sampe jam 12 malem belom sampe lembah nya juga.Fiuuhh... dengan badan yang sempoyongan akhir nya gw sampe lembah jam 1 malem,Padahal pas pendakian pertama gw gak selama itu.

Sampe diatas lembah (Belom sampe puncak nya).Di lembah yang gw bilang namanya Surya Kencana itu.Yang lain pada mau buat tenda dan ambil air untuk makan terus tidur.Ini lebih Lemes dan Sempoyongan dari pada gw mabok.Dan waktu itu kita pada ngaso sebentar terus gw "Gubrak" gw jatoh terus tidur sebentar tapi gw doang yang tidur.Beberapa menit kemudian temen nya Jarot yang namanya Awenk bangunin gw "Poy bangun ayo lanjut".Dan gw lanjut terus karena itu udah deket spot yang enak buat bikin tenda.Pandangan gw semakin hilang semakin capek dan maksain padahal udah gak kuat,Entah kenapa gw denger ada yang bilang 5 orang buat tenda dan sisanya ambil air ya! dan spontan gw ikut yang bikin tenda lah orang gw capek banget.Gak usah serius gitu lah bacanya hehehe.Ok lanjut.Pas gw ikut tuh temen temen gw yang buat tenda 4 orang dan 5 sama gw sendiri.Kok kayaknya ada yang janggal ya.Si Bujoy Dan Temenya gw liat dia buat tenda tapi diem aja.Dan yang 2 temen gw kok malah makin jauh ke arah hutan sih.Dan abis itu si awenk temenya jarot manggil gua tiba tiba "Woy!!! ngempoy lo ngapain sini lah,poy ngempoy sini buru!!!" Gw Spontan lari dan akhir nya sampe di rombongan temen temen gw yang tadi.Dan gw bilang "Ngapain sih gw mau bikin tenda dulu sama bujoy dan temenya" dan awenk bilang "Lo kenapa poy? orang bujoy sama temenya di depan tuh lagi jalan bareng kita nyari spot buat tenda dari tadi,Hah?! terus tadi itu siapa dong?.Ckck untung aja lo gw panggil poy,Kalo nggak abislah.

0 komentar

Posting Komentar