Jumat, 25 September 2015

Cerita Misteri di Bukit Megamendung 2

Entah krna kecapean atau gimana.. ane tdur nyenyak bgt. bahkan ketika ane bangun.. ane baru tw klo semalem si germo itu kesurupan dan bahkan smpe detak jantungnya berhenti sama skali

dan dari situlah kita udah mulai berhati2

siangnya acara temu wicara bersama Bapak kapolrespun dimulai. Dengan sangat detail Bapak kapolrespun membahas mengenai Bahaya Narkoba

bahkan beliaupun sampai membawa berbagai jenis narkoba hingga buah koka(bahan pembuat kokain)

after acara. lanjut makan siang dan "Hiking"

inilah sbnernya yg ane tunggu2 .. jalan2 melihat pemandangan Alam yg begitu indah di siang hari

tujuan kita adalah salah satu air terjun besar yg ada di puncak megamendung.. dan sangat ane akuin ..rutenya itu sangat2 sulit buat ane.. krna harus melewati timbunan pohon duri..nanjak..turunan bahkan harus melewati jalan setapak yg berdampingan dengan jurang..

ktika istirahat. si germo duduk disebelah ane.. somehow pundak trasa berat.. dan bner dugaan ane.. ternyata ada salah satu rombongan yg melihat pocong dibelakang kita

itu masih siang posisinya..dan dah ada begituan

dan perjalanan kita lanjutkan dengan sy yg udah nempel sma si pita

ketika kami tiba di lokasi yg kami tuju dengan rintangan alam yg cukup sulit buat sy. akhirnya tibalah kami di tujuan . dan ternyata di lokasi tsb memang cukup indah..dengan air terjun yg cukup besar dan tinggi.. dan ada goa yg diluapi air (semacam sungai bawah tanah gtu)

entah kenapa tiba2 ada salah satu orang dari rombongan yg loncat ke sungai yg ada air terjunnya tersebut

itu kita semua liat.. pemuda tsb pas lagi berenang ke tepian seperti ada yg narik dari dasar sungai

dan suasanapun menjadi panik

dengan sigap ketua rombongan mengambil bambu panjang yg ada disitu..dan ada bbrapa yg meleparkan tambang untuk menarik pemuda tsb.. Alhamdulillah masih bisa diselamatkan stelah proses tarik2an yg cukup singkat

kami smuapun memutuskan untuk kembali ke tenda

heran sih sbnernya..tapi seolah2 tuh rombongan yg lain jalannya cepet bgt. smapai2 sy dan q-munk itu jalan paling blakang

somehow ane berbalik memandang air terjun tsb skali lg.. dan seolah2 ada sesosok bapak2 setinggi air terjun tsb yg lagi menatap ane

dan temen anepun sampe disiulin bbrapa kali dari arah air terjun tsb

dengan agak tergesa-gesa kamipun sampai di lokasi kemping

dalem hati "lega gue dah smpe dimarih"

skip

malemnya bnyak kejadian yg mnurut ane sangat horor

hujan lebat bgt pas malam.. skitar jam 8 malam.. ada sbagian temen2 yg di tenda itu pas hujan tiba2 tendanya dibuka sama bapak2 yg ane lihat di sungai.. yg ngerinya..bapak2 tsb mukanya pucat.. kagak ada kakinya dan sdikitpun ga basah kena air hujan

sy ngeliat sosok kepala yg sangat besar di kejauhan

guru sy ngeliat skelebatan kunti terbang..

dan si pita krna takutnya minta ane nemenin dia ke kamar mandi

sayangnya sy cuman nemenin n nungguin diluar kamar mandi

dan suasananya sangat2 dingin..mskipun sy sudah memakai jacket tebel yg ada bulunya

slesai makan skitar jam 11 malam.. kita memutuskan untuk tidur.. tapi si eva itu sy panggil2 ttp duduk di bangku panjang dan ga nyaut sama skali..

dengan sigap salah satu panitia yg spertinya mengerti dunia supranatural itu langsung membawa eva kedalam warung

asli disitu ane cuman bsa bengong dan heran.. dalem ati "knapa nih bocah"

eva hanya melotot dan diam.. bahkan kakinya si sundut pake lilin yg nyala aja dia ga bergeming sma skali

dengan lantunan surah dari al quran kita smua dengan sdikit panik n takut berusaha mengobati kesurupan si eva.. dan ternyata panitia yg tadinya ane pikir "orang bisa" ga bsa berbuat banyak dan ikutan panik

sampai2 ketua panitia dan beberapa peserta datang mengobati si eva .. kondisi eva masih diam..dan melotot..smpe2 akhirnya sy sholat..dan sy berdo'a meminta petunjuk Allah.. somehow si eva sadar sndiri

asli.. ini pengalaman pertama ane ngeliat orang kesurupan

stelah sadar eva cerita bahwa dia melihat sesosok pocong terbang dari sungai yg ada di bawah..dan dia hbis itu langsung kek tdur

dalem ati.. "tadi mukelu yg manis itu ntu jd serem bgt eva"

somehow sy tiba2 melirik ke arah germo dan sperti secara stengah sadar sy mengawasi temen sy tsb

saking ngantuk dan capeknya sy tdur di kamar sma qmunk.eva.bu ida dan bu eti dan tak lupa sma si germo yg sy suruh tdur di dekat sy

skitar jam 5 entah knpa sy brasa dingin bgt dan badan seolah2 menggigil

sperti orang ketindihan sy mrasa ada yg ga beres.. dan sy putuskan untuk membaca ayat suci apapun yg saya bisa.. dan sypun terlelap kembali.

paginya q-munk cerita ke sy kalau smlam sy smpet mengigil dan teman sypun agak kaget dan takut ..bahkan menyangka kalau saya bkal kena kesurupan juga

dalem ati "ternyata yg sy alamin itu nyata ya,kirain cuman mimpi"

skitar jam 1 stelah dzuhur dan membereskan smua perlengkapan tenda. kamipun bergegas pulang kembali ke jakarta. dengan naek truck militer yg sgde gaban.. kami meluncur melalui jalanan dengan lancar dan selamat

ceritanya masih lanjut gan.. nextnya kejadian pas di jakarta.. jd tanpa sepengetahuan ane.. ada bnyak penunggu bukit megamendung yg mengikuti temen sy si germo..

memang ketika perjalanan seringkali tanpa sadar sy memperhatika tas temen sy tsb. dan ternyata memang bnyak jin yg bersembunyi didalam tas tsb