Rabu, 23 September 2015

Cerita Misteri Pump Room

nah waktu ntu cerita nya di tempat kerjaan ane lagi ada pemeliharaan pipa air (jadi dr ground tank di kasih chemical nah abis ntu chemical itu di distribusiin keseluruh pipa buat matiin bakteri *pipa ppr*) nah gara2 itu semua air di twmpat ane jd berbuih akhir nya di flushing tuh tp team yg sebelum nya flushing over sampe semua stock aer di raw tank. ground tank sampe roof tank abis total terpaksa lah ane yg incas besok kudu nyebokin kerjaan kemaren. ane lembur dr pagi sampe jam 2 pagi ber 2 temen sebut aja namanya burik
ane sama doi gantian jagain pompa sama tankii doi di atas di lt 35 ane di bawah di basement 3.
nah masuk jam 9 malem dii bbm ane minra gantian ane diatas doi dibawah
oke ane naek lah keatas. akses menuju ke roof tank lumayan serem cuma ada 1 pintu nah pintu buat ke roof berhadepan sama pintu ruang mesin lift... konon katanya anak2 yg sering check list kalo malem sering liat nenek2 di ruang mesin.
pas ane ke roof aman2 aja ketemu ane sama burik di atas gantian lah doi turun ke bawah.

bete nungguin tangki yg ga penuh2 akhir nya ane bakar roko sambil duduk di atas tangki baru 3 shut ada yg tereak dari bawah...
" udah penuh belom bray" ane tereakan balik "belom baru dapet 30 kubik" ga lama ane baru ngeh perasaan ane sendirian jaga di atas ga ada siapa2 lagi nah trus tadi siapa yg nanya... mulai ga enak perasaan ane langsung ane nyeletuk "yaelah orang lagi kerja malah di usilin tega bener gua dari pagi nih ngurusin ginian" langsung ane bakar roko ane yg ke 2 lagi enak2 bakar tiba2 di samping deket antena ada bayangan duduk di pinggir tembok... (lokasi roof tank samping ada kek tembok tinggi bentuk persegi buat dudukan antena nah si bayangan putih duduk di deket anteƱa ntu. )
ane berusaha ga panik langsung turun pas sampe depan ruang mesin ane denger suara orang ngobrol ane paham kalo ane lagi di usilin nih sama MG penunggu area atas. dalem hati
udah lah gua udah cape lu mau apain gue bodo amad dah. pas lagi nunggu lift kok perasaan lama banget akhir nya nongol juga tuh lift langsung ane turun ke B3 nyamperin temen ane si burik. nah ga tau nya ga jaga di pump room malah ngeroko aja di luar tapi muka nya pucet parah... ane bilang gini
"nge lu ngapa pucet banget"
dua diem aja ane bilang lagi
" kalo lu cape lu je office aja istirahat dulu. gua liat pompa dulu ya"
pas di dalem pump room tau2 nya ada si burik ini lagi bingung di depan panel pompa
" lah lu ngapain di sini bukan nya di luar"
kata ane yg bingung
trus doi bilang
" udah jangan ngomong dulu ini pompa ngempos nih "
ane yg masih panik sama heran langsung bakar rokok dulu ngilangin panik. trus ane bilang " ywdah matiin dulu pompa nya kita ke ground tank sapa tau aer nya abis" kata dia ywdah
ayo
ane sama si burik langsung ke ground tank dan bener aer abis...
ywdah kita ke pump room matiin pompa sambil nunggu ground tank isi lagi...
itu kondisi udah jam 1 lewat...
perasaan ane udah bener2 ga enak langsung ane ajak burik ke office nah tau nya ada anak malem udah pada selesai handle complain
langsung ane bilang " pak udah ga sibuk kan lanjutin ya di atas udah dapet 60 kubik posisi pompa bawa skarang off ya nunggu ground tank penuh dulu" langsung dah ane balik bareng si burik ini dan ane ceritain semua ke dia yg td ane alamin

eh ternyata doi juga ngalamin yg sama di atas katanya ada nenek2 duduk di samping dia pas dia lagi ngeroko di atas roof tank
di pump romp dia ngeliat ada bayangan gelap di depan pintu pump room nakanya dia ga berani keluar "

0 komentar

Posting Komentar