Rabu, 23 September 2015

Teknisi Pabrik

Pengalaman ini ane alamin sekitar ahir tahun 2012, bulan apa ane lupa. Kejadiannya pas ane masih kerja jadi teknisi di salah satu perusahaan farmasi di semarang, tempatnya di salah satu kawasan industri di daerah terboyo, pertamakali ane masuk kerja awal tahun 2012 ane gak pernah ngalamin kejadian aneh sama sekali, soalnya ane masih kebagian shift pagi,,setelah beberapa bulan ane kerja, atasan ane nyuruh ane buat gantiin salah satu teknisi yang masuk shift sore,,, namanya si mas H (nama di samarkan),, yang kebetulan lagi ada keperluan.. btw, di tempat ini kalo shift sore sama malem cuma di kasih masing masing satu orang,, skip...
pengalaman yang pertama pas ane keliling pabrik buat nyalain lampu penerangan, skip.. setelah semuanya beres ane balik ke ruangan pengolahan air (ruang standby) pas ane mau buka pintu entah kenapa ane nengok ke arah kiri ( arah ruang panel) dan ane liat si mas H ini mau masuk ke ruang panel, jadi posisinya ane liat2"an ama doi,, dia cuma senyum aja sembari masuk ruang panel,, ane belom nyadar waktu itu kalo si mas H ini lagi libur,, setelah ane masuk ruangan ane duduk bentar dan ane baru nyadar kalo si mas H ini lagi libur dan ane gantiin posisinya,, seketika ane langsung lari ke ruang panel dan langsung ngecek ke dalem,, dan ternyata ruangannya kosong,, ane gak takut cuma agak bingung waktu itu, dan ane pikir bodo amat mau setan mau jin kek,,,

Setelah kejadian itu ane jadi sering ngalamin hal mistis, dari mulai sekelebatan bayangan putih, suara pintu gudang yang di geser2, dan suaranya itu kenceng banget, ane pernah cerita sama security pabrik dan doi cuma bilang " kui wes biasa seng koyo ngono " ,, / / " itu sudah biasa yg seperti itu"... anjrit,, enteng banget jawabannya ,,, hari berlalu seperti biasa, gak ada yang aneh,, setelah beberapa mingggu kemudian bos ane percayain ane buat masuk malem,,, dan ini pertama kali ane kerja tengah malem sendirian,,, antara seneng di kasih kepercayaan dan takut liat MH hari pertama kerja malem ane langsung ngerasain hal yang aneh di badan ane,, sekitar jam 1 pagi badan ane rasanya berat,, seluruh badan kesemutan gak karuan,,, rasanya pengen pingsan dan gak kekontrol ni badan,, waktu itu ane cuma bisa berdoa dan pasrah, setelah kurang lebih 1/2 jam ane berusaha tetep sadar, ahirnya badan ane mulai normal lagi, tapi rasanya ni badan lemes banget dan rasanya laper banget kek gak makan seharian,,, setelah kejadian itu ane belom ngalamin hal yang aneh selama beberapa hari kemudian

setelah kurang lebih seminggu setelah ane masuk malem, ane ngerasain pengalaman yang paling nyeremin, pas sekitar jam 12 malem habis nongkrong di pos security ane balik ke belakang (pos security posisinya di depan dan ruangan ane di belakang paling ujung) belom aja ane nyampe ruangan ane, perasaan ane udah gak enak,, ane jalan pas itu gak liat ke depan,, ane sibuk maenan hape,, dan benerdi depan ane aja,, pas ane liat depan ada kain putih kusam banyak bercak darah melayang pelan banget ke arah gudang penyimpanan botol,, seketika ane lemes gak karuan rasanya, ane cuma bisa duduk sambil nyalain rokok dalam posisi yang gemeteran,, seketika ane nyletuk gini ke tu MH " aku neng kene ora gangu,, wes kowe ndang lungo,, sesuk tak saponi nggonmu gen resik" ane coba alihin pandangan dan sesekali ngelirik ke arah MH,, dan ane liat doi belum ilang juga,,, mungkin sekitar 5 menit ane tungguin baru tu mahluk pergi,,, besoknya langsung ane bersihin tu tempat, dan doi gak pernah muncul lagi,. ane juga pernah ngalamin hal aneh, posisi ane di dalem ruangan ane denger suara orang rame banget,,, ada suara motor, suara orang bercanda,, kek pas orang pada pulang kerja,, padahal itu jam 2 pagi, dan setelah ane cek keluar ternyata sepi banget, senyap,, gak ada satupun mahluk hidup kecuali ane, tapi lama2 ane jadi gak takut sama yang begituan,,, di gudang pabrik juga lampu sering nyala sendiri,kalo malem dan di lobby ac suka hidup sendiri, padahal udah di matiin dan pintunya udah di konci,,, masih banyak cerita sih sebenernya,, cerita dari temen2 ane dan security malah banyak yang lebih ekstrim, dari mulai mesin jan sendiri malem2, sampe ada yang kek orang kerja, padahal pas hari libur dan kondisi pabrik lagi tutup,, next time ane share lagi deh,, capek ngetiknya,, sory kalo gak serem

0 komentar

Posting Komentar