Rabu, 23 September 2015

Cerita Misteri Mandi bareng Poci

pagi-pagi buta pakde sudah siap-siap mau kepasar. buat mencari keperluan buat dagangannya. soalnya propesi nya pakde jualan sayur keliling.

jadi jam 4 pakde sudah bangun dan bersiap mandi. perlengkapan mandi telah siap sedia. di bawa dengan suka cita
setelah sampai di kamar mandi langsung eksekusi tampa komando
byar-byur suara air saat mandi.
baru sebentar pakde mandi de sebelah nya kayak ada yang baru datang ni. biasanya si tetangga sepropesi. jadi pakde diam saja cuek bebek.


setelah byar-byur bareng. pakde sabunan. semua area di badan di sabunin. kan agak lama tu. jadi karena suasana hening ,pakde mulai membuka perbincangan. pakde ngomong"nek adus ojo suwe-suwe. mengko mandak di temoni karo seng aneh-aneh (kalo mandi jangan lama-lama. nanti malah di temuin sama yang aneh-aneh)". setelah hampir selesai sabunan pakde noleh ke belakang buat melihat teman nya. tapi kosong tidak ada siapa-siapa.
jadi pakde ngomong lagi" jo. nendi kowe? kok wes ora ono. emange wes rampung adus se?.( jo. mana kamu? kok udah gak ada.emangnya udah selesai mandinya?.)"

setelah beberapa lama gak di jawab pakde ngomong lagi " jo. ojo ngaco lo kowe. mandak nggarai wedi aku ae.(jo. jangan becanda lah kamu. malah bikin aku takut aja.)

setelah itu lanjut lagi nge-byar-byur bilas badan. setelah di rasa cukup pakde liat ke samping nya persis tu ada poci. merinding lah pakde ini
karna di kira kawan nya yang iseng di pukul lah tu poci pake gayung di tangan nya. tapi gak miss-miss terus kayak mukul PA(phantom assasin)

setelah itu baru sadar lah pakde kalo yang dari tadi mandi bareng sama dia itu bukan si joko kawan nya tapi si poci.
tapi karena pakde gak takut sama yang begituan. jadi cuek aja si pakde. sampe selesai dia mandi tu poci masih aja di samping nya gak pindah-pindah. cuma si poci ini goyang-goyang badannya ke depan ke belakang persis kayak kursi goyang.


pas udah selesai mandi langsung aja pakde nyelonong pergi dan siap-siap ke pasar

0 komentar

Posting Komentar