Kamis, 24 September 2015

Cerita Misteri Bali

Ane tinggal di denpasar, ya rumah ane ya bisa dibilang memiliki ukuran yang cukup luas dan di sebelah timur langsung berbatasn sama sungai, dan seberang sungai itu ada tanah kosong yang dipenuhi pohon2 lumayan besar dan rimbun, sampe pernah ada gosip2 bilang klo rumah ane rumah hantu karna rumah ane rimbun juga pohonnya.

Na ntah knapa di kluarga ane, ane kyknya yang paling sering dapet sambutan dari mg2 sekitar ya, (klo ane yakini rumah ane banyak sih mg2) . Mulai dari waktu masi tole ane maen sendiri dket sungai beberapa kali suara (yang baru ane sadar beberapa taun blakangan klo itubsuara ms kunti) ketawa kyk mak lampi yang keras bgt dr arah tanah seberang krna pas ane blom ngerti tetep aja ane maen sndiri, untung ga di culik ane, trus wktu di rumah sndirian ane lgi nnton tivi di ruang tengah radio tape yang ada di kamar ane hidup sndiri dan bunyi kyk kalo nda ada siaran ZzzZzzz, pas itu ane uda takut mattin kagak matiin kagak, krna pikir ane klo nda di matiin makin horor, yauda dngn kekuatan nda tau dri mana ane lari kenceng nyabut colokannya trus lari lagi ke ruang tengah.

Pernah ada cerita dari pembantu2 (kita sebut saja si A dan si B ane) sekotar taun 2000an, dulu kan klo ane buang sampah organik, kyk rumput2 potongan2 pohon dll, kluarga ane buang di smping sungai tp kagak ke sungainya, biasanya sore2 mreka nyapu halaman na mngkin dirasa tmpat sampah2 dedaunannya dirasa menumpuk langsung aja dibarak sama mreka semua, dan entah kenapa kata mreka asap dari bakar smpah itu tebel banget dan muter2 kyk tornado, trus liat kyk ada bayangan Alu (biawak) besar di sekitar asap itu.
Esoknya subuh papa ane buka pintu pembantu ane langsung lari ke papa ane cerita bawha semalem mreka keganggu, dri malem sekitar jam 10an mreka maubtdur tba2 ada sperti bayangan hitam dan tba2 mreka mencekik leher mreka sendiri dan dibarengi penampakan2 laen yang mreka ga ceritain, mreka triak2 (tp kluarga ane kagak ada yang denger krna bangunan pisah) dan bunyi ketawa2 dri cekikikan yang khas. Mreka crita itu smbil agak nangis dan ketakutan smbil cekik leher mreka sndiri untung ga apa2, mreka bilang seperti kerasukan cuma mreka sadar jdi tangan mreka aja yang gerak sndiri. Sekitar subuh jam 3an bru gangguan2 trsebut slesai, mreka berpelukan dan ketakutan di kamar berdua smbil brdoa2 kagak tidur, smpe akhirnya denger pintu rumah ane dibuka skitar jam set 5an bru mreka lari ke bokap ane yang buka pintu, ane disana cuma nguping aja dri ruang tengah and smalem nda ada memang kita denger triakan2 sama nangisan mreka.
Siangnya bokap ane manggil kenalan saktinya yng ngomong kalau mreka nda2 permisi pas mau bakar sampah yang daerah situ masih daerah kekuasaan penunggu sungai sana.

Sebenernya masi banyak cerita lain di rumah ane dan ane smpai skrng masih tinggal di rmah ane tercinta ini, namun skrng sudah sedikit ada keganjilan2 yang kami rasakan mngkin kita sudah hidup berdampingan dngan damai, amiin.

0 komentar

Posting Komentar