Kamis, 24 September 2015

Pertama Kali Disapa Hantu

jadi gini gan, ane baru balik ngampus jam setengah 5 sore tadi.. mata rasanya ngantuk banget nah ane tidur dah tuh...
sebelum adzan maghrib ane dibangunin sama bokap ane, mungkin jangan tidur di waktu maghrib kali ya, nah ane bangun ngumpulin nyawa bentar, trus ane ambil handuk buat siap-siap mandi...

nah itu ane udah buka baju, bajunya kan basah keringet ya... ane lempar ke bak buat baju kotor, nah balik lagi ke kamar maenin hape
itu pas maenin hape lagi dalam keadaan adzan maghrib gan, nah setelah adzan maghrib kelar lalu ada suara "ssssssheyyy" yaAllah bikin thread aja merinding ini, itu suara cewek halus banget gan. mungkin kayak mau nyapa ane tapi susah gitu buat ngucapinnya...

dan seketika itu juga ane langsung merinding seluruh badan (posisi cuma pake handuk) bulu kuduk pada berdiri semua, pas disitu ane diem sesaat mau manggil bokap tapi bokap udah berangkat ke masjid.. ane mikir sebentar trus keluar sambil teriak2 kayak anak kecil ngeliat MG ane langsung ke rumah tetangga samping gan karena ketakutan, ane panik, takut banget, badan gemeteran, sambil buka pagernya trus masuk ke rumah tetangga ane, kebetulan emang tetangga ane tukang cuci baju keluarga ane jadi udah deket gitu... nah disitu ane ceritain kenapa kesitu dengan panik dan cuma pake handuk trus ane numpang mandi disitu sambil nunggu bokap pulang dari masjid


nah setelah kejadian itu dan bokap ane udah pulang ane balik keruma lalu ane ceritain lagi ke bokap ane, tapi respon bokap ane malah itu cuma halusinasi/perasaan ane/suara dari luar... ane nyangkal gan soalnya itu suara jelas banget di kuping ane dan saat itu juga ane merinding...

ane tanya sama pacar ane, kebetulan kakak doi emang tau do'a2 soal begituan, ane bilang ke doi coba tanya kakak nya bisa ngeliat keadaan rumah ane gak? soalnya ane barusan ngalamin "Cerita" nah ane ditanya sama doi nama lengkap bokap ane siapa, trus sebelumnya pernah kejadian kaya gitu apa baru sekali?.... ane jawab itu yg kedua kali tapi yg pertama kali ane rasain

Spoiler for Cerita kejadian sebelum "sapaan":

nah jadi gini gan, yg ane kerumah tetangga ane, ane biasa manggilnya dengan sebutan bude
jadi ceritanya bude kerumah ane sama cucunya(kelas 1smp), mungkin nyariin ane... nah bude denger suara kaya orang mandi di kamar mandi gan, ane kan ga percaya ya, ane tanya ke cucunya emang bener? cucunya ngangguk gan


ane dapet balesan tuh dari bbm doi, kata kakaknya di rumah ane emang ada penunggunya gan cewek cantik gitu kalo ada apa apa permisi dulu... sumpah gan ane baru tau kalo ada si cantik ane tanya itu posisinya di rumah ane apa di kamar ane? dia jawab dikamar mandi trus ane iseng foto2 ruangan rumah ane trus kasih ke doi... ane tanya lagi itu si cantik ngeganggu gak? kata doi enggak nah dia bilang posisi penunggunya cuma bagian belakang rumah ane gan, ga nyampe ke depan

0 komentar

Posting Komentar