Kamis, 24 September 2015

Misteri Sepotong Tangan

Kejadian ini ane alami sekitar 2-3 mingguan yang lalu, di rumah ortu ane di Bekasi.

Jadi, sudah hampir 3 bulan ini bokap ane mengeluarkan fatwa bahwa ane wajib pulang tiap weekend (hari sabtu pulang dan kembali ke kost pada hari senin siang) ke rumah yang di bekasi. Bukan tanpa alasan sih, tapi semenjak nyokap ane sakit sakitan emang adik ane jadi agak terlantar. Kasihan.
Dan FYI ane udah ngga ngontrak bareng kak Jay melainkan ngekost sendiri di tempat yang lebih dekat ke arah kampus (lain waktu ane share soal pengalaman di kost deh )

Skip. Langsung ke cerita.

Karena sabtu udah harus ada di rumah, hari jumat itu, seperti biasalah ane pulang ke rumah ortu ane, ane pilih jalan malam karena kebetulan plat nomer ane udah habis masanya dan ane telat pajak
Simplenya, ane kucing-kucingan sama polisi lah

Sampe di rumah, adem ayem aja masih ngga ada apa apa.

Sabtu, minggu, hari hari terlewati dengan normalnya.

Sampe di minggu malam, tiba-tiba ane demam tinggi. Mungkin karena kelelahan dan kehujanan, atau mungkin emang tubuh ane aja lagi ringkih. Ane ngga ambil pusing dah. Kebetulan karena adik bungsu ane, Ulid, lagi manja banget, doi minta tidur di kamar ane.

Ane manfaatin aja suruh mijitin ane dulu

Beres dipijitin, ane pules. Ulid pun pules di pelukan ane.

Keanehan pun dimulai...

Entah jam udah menunjukkan pukul berapa. Ane rasa badan ane mulai panas. Ane mau melek tapi ga bisa. Ane mulai erep-erepan. Ane biarin aja.

Tanpa sadar rasanya ane mulai masuk ke alam mimpi.

Di mimpi itu, ane berada di dekat tangga, di dalam rumah yang cukup besar. Ane lihat seorang lelaki berjalan cepat menuruni tangga dan keluar rumah.

Entah gimana, ane juga jalan cepat ngikutin kemana lelaki itu pergi.

Dan entah gimana, tiba-tiba ane sudah melihat lelaki itu mati dan mayatnya terpotong-potong.

Mayat lelaki itu pun dimasukkan ke dalam karung dan dilempar ke sebuah truk.

Truknya pergi entah kemana.

Tapi.....







Ngga jauh dari tempat ane berdiri, ane lihat sepotong tangan kiri.

Ya, cuma sepotong.

Tangan itu perlahan bergerak dan terbang. Terbang ke arah rumah besar tempat awal tadi ane terdampar

Rumah itu ramai sekali.

Dan seketika semua orang di dalam rumah itu terbunuh oleh tangan itu.

Semuanya!

Terbunuh!

Tangan itu seolah nyimpen dendam dan ngebunuh orang-orang. Ya, mungkin dia ngejar siapa yang ngebunuh dia.

Mungkin...

Tiba-tiba ane terbangun dengan kagetnya.

Dan agan tau apa?

Tangan itu ane lihat terbang di kamar ane! Tepat mengelilingi ane yang terbaring di kasur

Ane lihat, Ulid udah ngga di sebelah ane. Ane sendirian!

Ane mendadak panik. Sontak ane lari keluar kamar, ane takut ada yang terjadi pada Ulid maupun keluarga ane.

Ulid pindah ke depan TV rupanya. Dan doi masih baik-baik aja.

Ane cek kamar satu persatu, semuanya baik-baik aja.

Ane lega. Ane balik ke kamar dan tangan itu udah pergi entah kemana.

Banyak pertanyaan menumpuk di otak ane sampai sekarang.

Tangan siapa itu?
Kenapa ane yang 'dikasih lihat'?
Kenapa tangan itu bisa ada di kamar ane setelah ane dapat mimpi?

0 komentar

Posting Komentar