Kamis, 24 September 2015

Cerita Misteri Institut Surabaya

Ceritanya saya ini maba di salah satu Institut di Surabaya gan. Nah, kebetulan saya dapat jatah gratis Asrama Mahasiswa selama setahun disitu. Asrama Mahasiswa nya 4 lantai, tapi yg lantai 4 gak pernah dipake soalnya katanya bocor kalo musim ujan. Standarnya sekamar 2 orang. Harusnya emang saya ada temennya, tapi setelah lama ditunggu eh gak ada yg masuk, oke deh Kamar Pribadi kamarnya udah gede, kamar mandi dalem lagi, kasurnya 2, taktumpuk gan... ueenaaakkk . Tapi minusnya, gedung saya ini jauh dari parkirannya. Kalo mau keluar uuuhhh jalannya lumayan gan. Plus, kamar saya paling pojok belakang lantai paling atas alias lantai 3, belakangnya kayak bekas rawa2 gitu. Model bangunannya mirip bangunan lawas meskipun itu bangunan baru, kesannya angkuh gimana gitu gan. Temboknya udah ada yg lumutan. Ditambah lagi kalo malem pencahayaannya bisa dibilang kurang jadi remang2 gitu. Gedung gede tapi lampu dikit, banyak yg mati lagi
Bayangin gan, kamar gede yg harusnya buat 2 orang ini dipake sendiri, meja belajar sama kasur masing2 dua, Betah dong .
Hari2 pertama aman2 aja. Kondisi gak ada yang aneh meskipun kalo malem agak horror soalnya penerangan di luar kamar kurang banget, apalagi model bangunannya yg gede gitu, iiihhhh..... di kamar aja deh
Setelah beberapa minggu di situ, mulai ada kejadian kurang mengenakkan, pas malem pegangan pintu sering kayak ada yg maenin, "jeglek jeglek..." awalnya saya biarin aja. Lha kok jadi sering, akhirnya kalo ada yg maenin saya buka deh pintunya mau liat siapa yg jail... Teng Tong... jawaban agan benar... gak ada siapa2 gan Masih sering aja ada yg maenin pegangan pintu, maksud hati pengen tau tapi bosen ah kalo dibukain gak ada siapa2 terus, terserah dah maenin aja, mungkin masa kecil anda kurang bahagia
Awal2 kuliah masih keranjingan game online gan, sering begadang kalo maen game, kalo begadang dari malem sampe shubuh baru tidur (jangan ditiru!!!). Suatu hari, mungkin udah kecapekan begadang maen game, akhirnya jam 2an saya tutup dah itu komputer, ngantuk banget. Tidur deh...
Oh iya, kalo saya mau tidur selalu saya kunci pintu sama jendelanya gan, biar aman
Pas tidur, saya mimpi buruk, mimpinya gak jelas, pokoknya gak enak deh, tiba2 kebangun 80% sadar, tapi posisi mata masih merem. Dalem hati, "aahh.. ngapain sih bangun segala, tidur lagi ah", itu posisi saya telentang agak miring ke kiri ke arah dinding. Tiba2 terjadilah hal yg benar2 di luar nalar. Kasur sebelah kanan berasa turun kayak ada yg ngedudukin gan, gimana ada orang masuk coba kalo pintu sama jendela udah kekunci rapet Spontan langsung saya baca2in Ayat Kursi, Sholawat, dan apapun deh yg inget. Itu kasur masih berasa turun sedikit demi sedikit dan akhirnya berhenti. Deg2an banget, mana sendirian di kamar gak ada temen . Setelah kasur berenti turun, tiba2 ada suara menggelegar "Assalaamu'alaikum Assalaamu'alaikum" bwaaaaaaaaaaa.... serasa jantung mau copot Suaranya berat mirip suara orang laki2 dewasa Tapi saya pura2 tenang, pura2 gak denger, pura2 tidur, padahal bener2 sadar tuh Dalem hati udah ngerencanain habis ini keluar dari kamar pindah ke kamar temen kalo Si Doi udah pergi, sambil gemeter tuh Agak lama akhirnya tuh kasur naek lagi kayak Si Doi udah berdiri... "Aahh..akhirnya, tunggu bentar ah biar dia bener2 pergi" beberapa menit, saya beraniin buka mata kiri... kosong...buka mata kanan...kosong.... Yaaakkkk tarik bantal, buka kunci, tutup pintu, kunci pintunya...gedor kamar temen, "Woi bukain woi!!!" semuanya dilakukan dengan kecepatan 100km/h dan dgn tenaga 10ribu kuda
2 org di kamar temen bangun semua, bingung ada apaan gedor2 jam setengah 3 malem. Saya jelasin semua. Kata temen, "Palingan dia ngebangunin elu buat sholat malam". Benar juga sih
Berhari2 belum berani tidur di kamar sendiri, mesti numpang di kamar temen. Tapi suatu hari Alhamdulillaah udah berani, malahan pengen ketemu plus kenalan sama Si Doi soalnya kayaknya beliau gak niat jahat
Suatu malem saya dibangunin lagi gan, cuman beda caranya. Kepala saya kayak diongkek ke kiri sama sepasang tangan yg rasanya aluuuusss banget di pipi. Spontan langsung bangun soalnya mau liat sosok beliau....eh kok gak ada siapa2... tidur lagi aahhh Betewe setelah leher saya diongkek tadi anehnya gak kerasa sakit sama sekali gan
Yg ketiga kali, kuping saya dibisikin, "Mas, jam empat mas" langsung bangun sholat shubuh deh

0 komentar

Posting Komentar