Kamis, 24 September 2015

Cerita Misteri Purwokerto

ini kejadian 1 tahun yang lalu lah, ane abis dari purwokerto buat ngikut kontes ikan cupang disana.
ane berangkat dari purwokerto buat balik ke jakarta malam hari nah sampai lah di jakarta pagi hari gan, sesampainya ane dirumah langsung lah ane mandi biar seger. ehh skip skip bercepet ke pokok masalahnya.
Kejadiannya tuh pas malam harinya gan setelah ane balik dari purwokerto, ane tidur lah di kamar ehh setelah beberapa saat tertidurlah ane dan ternyata pas ane tidur tuh gan antara sadar dan gk sadar badan ane tuh kya di peganggin gitu gk bisa nafas juga dan mau teriak buat minta bantuan ke orang tua ane juga susah, nah parahnya lagi ane ngliat kondisi di kamar ane tuh rame banget banyak anak kecil perempuan gitu ama di atas lemari ane juga ada sosok perempuan yg lagi mainin kaki begitu gan.
dan setelah berapa lama ane bisa teriak juga buat minta bantuan ke bokap ane.

setelah itu ane cerita lah ke bokap ane soal kejadian yg ane barusan alami, nah karna bokap ane ada kemampuan supranatural dia diem sejenak buat ngeliat ada apa dgn ane dan gk lama ane di pegang tuh ama bokap ane gk lama abis di pegang ane langsung tidur lagi dah.

Ke esokan harinya ane nanya tuh soal yang kejadian yg semalem. " bokap ane nanya di purwokerto ane ngpain aja??" soalnya bokap ane bilang banyak banget si MG yg ngikutin ane nyampe jakarta.
ane cerita lah dsna tentang kesalahan ane yg perbuat walapun sepeleh yaitu yg asal ngomong.


Spoiler for Selama di purwokerto:

jdi pas ane ke purwokerto pergi dari jakarta bareng temen yg kebetulan kampungnya di purwokerto,di ajak lah ane ke rumahnya dia di daerah sukoharjo.
itu pas mau menuju rumah temen ane tuh kita melewati komplek pemakaman yang udah tua gitu keberadaannya dan ada kuburan raja sukoharjo keberapa gitu ane lupa.
"temen ane tuh bilang klo komplek pemakamannya ada kuburan kramat yang banyak org minta pesugian gitu dan di makam kramat juga ada beda pusaka macem trisula gitu".
nah dsnilah ane becandaan ama temen temen ane.." ane bilang ketemen temen itu tanah kuburannya bisa kali ya diambil buat tr di taro di air aquarium buat ikan cupang biar ikan cupang ane banyak yang juara".. ane sih cuma ngomong gitu doank ehhh tau taunya membawa petaka.


setelah ane ceritain ke bokap ane bilang yg ngikutin ane tuh Memedi yang biasa di mintain orang buat nyari pesugian dan memedi yg ngikutin ane bukan satu duaan memedi tapi buanyakk gan. nah tapi memedi memedi pesugian udh di lepasin kok dari ane biar gk nempel,soalnya musyrik make yg begitu begituan kata bokap ane.
nah ane sih berfikiran bagus juga tuh banyak memedi yg ikutin ane biar ane cepet kaya

0 komentar

Posting Komentar