Kamis, 24 September 2015

Kunti Doyan Kopi

Jadi di perumahan tersebut ada satu pos yang udah lama ga pernah di tempatin sama satpam-satpam di perumahan tersebut. Nah temen ane ini lagi nongkrong sama temen-temennya di komplek itu. Lagi asik-asik mereka ngobrol ketawa-ketiwi di samperin lah merek sama satpam disana. Itu satpam nanya ke mereka, "Lo pada berani pada nongkrong disini?" Di jawablah sama temen ane, "Ya berani aja bang, kan rame-rame ini." Nah si satpam 'oke-in'aja karna temen ane bilang berani. Jadi itu satpa keliling lagi. Saat itu kalau ga salah sekitar jam 11 malam kalau gak salah. Nah salah satu dari mereka yang nongkrong disana mulai ngerasa denger suara sayup2 kaya cewe lagi senandung gitu. Suara jau banget dan bergema gitu. Alhasil salah seorang yang denger ini bisikin ke temennya, dan sampai semua tau, mereka diam sebentar, awalnya itu suara masih ada terus ga lama diam. Sunyi senyap secara tiba-tiba. Lantas temen ane ini nengok ke atas pohon, guesa what, dia lihat miss.K lagi nangkring di pohon tepat di tempat mereka nongkrong. Ngacirlah mereka semua karna temen ane ini langsung teriak-teriak dan lari ke motor.

Saat mereka pada ngacir dari sana, kan pada naik motor tuh jadi berisik, (motornya pada pake knalpot racing). Ngacirlah mereka ke pos utama di komplek tersebut. Di pos utama itu mereka ketemu satpam yang tadi nanyain mereka.

"Di tampakin kan lo pada?"kata si satpam ini sambil ketawa. Temen ane beserta temennya pada diem aja. Akhirnya si satpam cerita. Dulu dia pernah jaga di pos itu sendirian. Pos disana itu lengkap ada tv + dispenser. Nah si satpam ini nyeduh kopi dan di taruh luar sama itu satpam. Terus dia masuk sebentar ke dalam pos buat nonton bola. Sekitar 10 menit dia keluar, dia lihat gelas kopinya udah abis sisa ampasnya aja. Dia mikirnya palingan kucing yang minum. Akhirnya dia bikin lagi kopinya. Di taruh lagi di depan dan dia lanjut nonton bola. 15 menit dia keluar, lagi-lagi kopinya abis dan sisa ampasnya aja. Dia mulai bingung masa iya kucing doyan kopi? Udah kesel tuh si satpam. Akhirnya dia bikin kopi lagi, terus di taruh tempat yang sama seperti dua gelas kopi yang tadi dan dia masuk ke pos tapi ga nonton bola, dia duduk dan lihat kearah kopi yang dia taruh di depan itu. Sekitar 5 menit nunggu, akhirnya ketauan siapa yang ambil kopinya. Guess what, ada Miss.K turun dari pohon dengan cara merangkak seperti cicak dengan kepala dibawah ngambil kopi itu. Sebelum itu kunti naik dia sempet nengok ke satpam itu dengan tatapan yang menurut ane pasti mengerikan kalau kita yang lihat. Ga ada 10 detik itu gelas udah di balikin lagi dan itu kunti langsung naik ke pohon. Si satpam udah lemes banget akhirnya minta di jemput temennya.

Dan hal itu yang bikin pos itu sampai sekarang di kosongin.

0 komentar

Posting Komentar