Rabu, 23 September 2015

Cerita Misteri BSD Serpong

Di tahun 2011 kebetulan ane krja di rumah saudara ane, lokasinya di BSD serpong, nah pd saat malem menjelang, semua karyawan ama saudara ane yg pnya itu rumah pd gk berani tidur malem/ keluar pulang malem, ane jg bingung, kebetulan ada tmpt jemuran d dpan jendela kamar ane, nah stiap ane ngejemur pakaian di situ bawaanNya merinding gitu, Trs ada kejadian satu malem tmn kamar ane itu ngomong sndiri di kasurnya trs dia kan pke hape, nah hapenya lg dngerin lagu, nah musiknya itu "mati nyala mati nyala" gitu, ane tidur aja bodo, gk lama bskNya tmn ane ama ane kan lg di dapur, trs tmn ane lg ke Wc tiba" lari ngibrit dr WC, ane kaget donk, ane tnya dia, dia gk mau jawab, kebetulan ada dispenser d samping ane, gk lama itu Dispenser bunyi kenceng ky digebrak nyaring bunyinya, gk lama lampu kamar ane yg semula nyala jd mati sndiri, di nyalain gk mau trs baju" yg di gantung pd jatoh, trs di kamar itu serasa dingin hawanya pdhl gk ada AC/ kipas angin dan jg merinding sndiri ane kita baca doa d situ, nah ada kali 1jam itu Kunti di kamar ane.
Sekian dan Terima kasih, sorry kl berantakan dan gk serem.

0 komentar

Posting Komentar