Rabu, 23 September 2015

Tanpa Permisi


jam dinding di kamar C yang kami (ane, vv & yy) tempati menunjukkan pukul (kurleb) 02.05
memang diantara kita bertiga cuma vv yang seandainya tidur masih bisa merasakan keberadaan orang lain/ada kegiatan ketika kami tidur

sontak kaget ketika kami berdua (ane dan yy) dibangunkan oleh vv pada tengah malam itu
Quote:cuy, tangi cuy tangi (sambil menggoyangkan badan kami)
ana apa cuy? - sahut kami berdua
weruh ana sing liwat ora? (liat ada yg lewat ngga?)
sapa sing liwat?
aku krasa ana sing mlebu nang kamar tapi arahe sing balkon (berasa ada yg masuk kamar tp arahnya dari balkon, red)
ngelindur ndean (ngigo mungkin?)
ora cuy, asli kaya nyata nganggo ireng kabeh bocahe (ngga, kaya nyata pake item2 semua anaknya)
wes ah turu maning cuy

ya, begitu kira2 yang ane ingat percakapan kami bertiga pada malam itu sesaat sebelum kejadian kesurupannya si Mba

dengan kata lain merindingnya bulu kuduk vv pada saat si Mba menceritakan tentang si Santri ada hubungannya dengan apa yang dia liat pada malam itu
berarti memang dasar ane dan yy yang kebluk gan, sampe ngga bisa ngerasain apa yang vv rasain pada malam itu

tuntas sudah trilogy tentang si Santri
sebenernya menurut penuturan Mba yang akhirnya dikirim balik ke Brebes, Santri tsb masih sering menampakkan diri
lah buseeeeet berarti ngintil ke Brebes tu bocah?
cuma ngga sampai ngerasuki si Mba
tapi ya tetep aja diikutin MG berasa kaya gimanaaaaa gt ya

0 komentar

Posting Komentar